Nekat Hadang Komandan Pleton TNI, Begini Nasib Komplotan Begal di Lampung Ini

- 3:44:00 PM

Nekat Hadang Komandan Pleton TNI, Begini Nasib Komplotan Begal di Lampung Ini

Arif B Setyanto - Selasa, 19 Desember 2017 | 21:32 WIB

Aksi begal memang sangat meresahkan. Mereka menghalalkan segala cara untuk mendapatkan barang jarahannya. Bahkan, para begal pun tak segan untuk melukai dan membunuh korban.

Nah, hal tersebut juga dilakukan oleh komplotan begal dari lampung ini. Dilansir Grid.ID dari Tribun Lampung komplotan begal ini nekat menjarah Komandan Pleton (Danton) Kompi Senapan B di Cimeng, Bandar Lampung Letda Inf Supriyono.

Pembegalah yang dialami Supriyono ini terjadi di Jalan Lintas Sumatra Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan. Supriyono saat itu mengendarai Honda Revo dari rumah orangtuanya menuju ke Kompi B Cimeng Bandar Lampung. Ternyata saat di jalan Supriyono sudah diikuti oleh komplotan begal.

Nekat Hadang Komandan Pleton TNI, Begini Nasib Komplotan Begal di Lampung Ini
Dua orang begal ini berboncengan mengendarai satu motor. Sampai di lokasi kejadian, dua begal itu melancarkan aksinya. Supriyono sempat melawan para begal.

Namun, perlawanannya itu sia-sia. Pasalnya, begl tersebut membawa senjata api. Supriyono juga mengatakan bahwa dia adalah anggota TNI. Namun, begal tersebut tak peduli dengannya.

"Kami tidak perduli kamu anggota atau bukan, kami butuh motor," kata dia menirukan ucapan Danton dikutip Grid.ID dari Tribun Lampung Selasa (19/12/2017). Nah, akibat kejadian itu anggota Kompi C bersama Unit Intel Kodim 0412 melakukan pengejaran dan penyelidikan.

Akhirnya pelaku begal itu terendus. Salah satu anggota Kompi C melihat pembegal dan kemudian mengejarnya. Pelau begal itu diamankan dan ada barang bukti motor. Setelah itu, pelaku begal itu diserahkan ke Polres Lampura. (*)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search