Videonya Viral di Medsos, Ini Dia AKP Eko yang Terkenal dengan Jargon 'Masuk, Pak Eko'

- 1:39:00 PM

Videonya Viral di Medsos, Ini Dia AKP Eko yang Terkenal dengan Jargon 'Masuk, Pak Eko'

JABAR - Seorang polisi bernama AKP Eko Hari Cahyono jadi perbincangan warganet setelah video-video nyelenehnya viral di media sosial. Eko kerap membuat video yang memamerkan keahliannya melempar berbagai benda ke kayu yang jadi sasaran.

Mulai dari pisau, sendok, gergaji, hingga cangkul. Ketika selesai melakukan setiap aksinya, Eko biasanya melakukan selebrasi dengan mengangkat kedua jempolnya.

Selain itu, ada ciri khas lain dari Eko. Ia kerap terlihat merokok saat memamerkan kemampuannya. Dalam beberapa video juga terdengar suara anak-anak yang berkata, "Masuk Pak Eko"
Videonya Viral di Medsos, Ini Dia AKP Eko yang Terkenal dengan Jargon 'Masuk, Pak Eko'
Dari situlah mulai tenar istilah "Masuk Pak Eko" di media sosial. Melansir dari berbagai sumber, AKP Eko atau yang sekarang akrab dipanggil Pak Eko oleh para warganet, merupakan anggota polisi yang bertugas di Pusdik Sabhara, Porong, Jawa Timur.

Ia sudah menjadi polisi selama 31 satu tahun. Pak Eko diketahui merupakan lulusan Bintara tahun 1987. Sehari-hari, Pak Eko menjadi instruktur bidang survival dan search and recue (SAR).

AKP Eko juga aktif di media sosial Instagram. Berbagai unggahan video melempar benda ke target menghiasi galerinya. Hingga saat ini, pengikut Pak Eko di Instagram sudah mencapai 35 ribu.

Berikut beberapa video aksinya:





Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Videonya Viral di Medsos, Ini Dia AKP Eko yang Terkenal dengan Jargon 'Masuk, Pak Eko', http://bali.tribunnews.com/2018/08/26/videonya-viral-di-medsos-ini-dia-akp-eko-yang-terkenal-dengan-jargon-masuk-pak-eko.

Editor: Irma Budiarti
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search