Usut Penembakan 2 Polantas di Cirebon, Densus 88 Dilibatkan

- 6:49:00 PM

Usut Penembakan 2 Polantas di Cirebon, Densus 88 Dilibatkan


Cirebon - Polisi masih menyelidiki dan memburu penembak dua anggota polisi lalu lintas (Polantas) di Cirebon. Densus 88 Antiteror dilibatkan untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Enggak ada salahnya kan? Mereka juga bisa menyelidiki," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat ditemui di Jalan Sudirman, Kota Bandung, Sabtu (25/8/2018).

Truno mengatakan sejauh ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Densus 88."Sejauh ini sudah dikoordinasikan," katanya.

Selain menggandeng Densus, pihaknya juga mengerahkan tim gabungan lain dari Polres Cirebon dan Polda Jabar. "Untuk tim gabungan dari Polda, Polres dan juga beberapa fungsi kita," tutur dia.

Tim bekerja dimulai dengan petunjuk dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga mengantongi keterangan dari korban.
Usut Penembakan 2 Polantas di Cirebon, Densus 88 Dilibatkan
"Pengejaran dengan berbagai petunjuk awal olah TKP, keterangan korban, kemudian identitas pelaku," ujarnya.

Dua anggota Polantas ditembak saat melakukan patroli di Cirebon. Penembakan membuat Aiptu Widi dan Aiptu Dodon mengalami luka-luka. Pelaku diduga berjumlah tiga orang.

Penembakan itu terjadi Tol Palikanci di dekat Gerbang Tol Mertapada, tepatnya di Km 224. Saat itu Widi dan Dodon melihat ada tiga orang duduk di pinggir tol pada Jumat (24/8), pukul 21.30 WIB.
(dir/mud)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search