TNI Siapkan Bonus Bagi Prajurit yang Berprestasi di Asian Games 2018

- 10:14:00 AM

TNI Siapkan Bonus Bagi Prajurit yang Berprestasi di Asian Games 2018

Jakarta - Sejumlah anggota TNI yang ikut bertanding di Asian Games 2018 turut menyumbang medali emas. Salah satunya ialah Serda Rifki Ardiansyah. Rifki menang setelah mengalahkan atlet karate asal Iran, Amir Mahdi Zadeh, dalam kelas kumite 60 kg dengan torehan skor 9-7 pada laga final.

Pihak TNI pun berjanji akan menebar bonus bagi siapa pun anggotanya yang berprestasi, khusunya dalam ajang Asian Games 2018.

"Tentu ada hadiahnya atau bonus yang TNI akan berikan, cuma kami merahasiakan (apa bonusnya). Surprise," kata Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Sementara itu, Kapuspen TNI Mayjen Sabrar Fadhilah mengungkapkan, terlibatnya anggota TNI di perhelatan Asian Games 2018 menjadi suatu kebanggaan, dan kehormatan bagi TNI. Terlebih, jika bisa ikut menambah perolehan emas yang diraih Indonesia.
TNI Siapkan Bonus Bagi Prajurit yang Berprestasi di Asian Games 2018
"Tentu Asian Games ini menjadi bagian dari contoh rasa nasionalisme. Pada prinsipnya perjuangan yang dilakukan oleh atlet-atlet ini mudah-mudahan bisa mengajak komponen masyarakat untuk membangun negeri ini melalui prestasi," ujar dia.

Sabrar pun belum mau membeberkan secada detail bonus yang diterima para anggota TNI yang mendapatkan medali. Namun, ia membocorkan sedikit.

"Tentu nanti pasti ada perhatian dari pimpinan tentang hal ini. Tapi saya belum tahu apa. Yang jelas bisa kesempatan sekolah, karena prestasi dia di luar prajurit-prajurit secara umum atau ada bonus-bonus lain," tutup dia.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search