Hebat! Lolos ke 16 Besar, Prajurit TNI Ini Kalahkan Petinju Sri Lanka

- 4:58:00 PM

Hebat! Lolos ke 16 Besar, Prajurit TNI Ini Kalahkan Petinju Sri Lanka


Jakarta, IDN Times - Petinju Indonesia di kelar terbang ringan putra (49 kilogram) mengalahkan petinju Sri Lanka Thiwankan Muturanwellige di babak penyisihan Asian Games 2018 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/8).

Dalam duel tersebut, Mario menang telak dengan skor 5-0. Mario yang juga berstatus prajurit TNI ini mengatakan dirinya telah melakukan persiapan matang sebelum bertanding.
"Saya sudah matangkan semua persiapan di laga ini," ujar Mario seperti dikutip dari Antara Sabtu (25/8). Berikut foto-foto Mario saat bertanding melawan Thiwankan Muturanwellige
Hebat! Lolos ke 16 Besar, Prajurit TNI Ini Kalahkan Petinju Sri Lanka
1. Bermain dengan sangat hati-hati

Mario mengatakan keberhasilannya mengalahkan Thiwankan adalah karena permaiannya yang sangat hati-hati. "Agar pukulan lawan tidak sering mengena," katanya.

2. Mengandalkan pukulan jab dan lurus (straight)
Selain mengandalkan pukulan dari samping (swing) yang keras, Mario juga membuat Thinkawan dengan pukulan-pukulan jab dan straight-nya.

3. Bertemu petinju Timor Leste di babak 16 besar

Mario akan bertemu petinju Timor Leste, Jose Quintas Da Silva, di babak 16 besar untuk bisa melaju ke perempat final. Good luck, ya Mario!
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search