Rekayasa Lalu Lintas Aksi Bela Palestina 115

- 9:38:00 AM

Rekayasa Lalu Lintas Aksi Bela Palestina 115


Ribuan peserta aksi 115 bela Palestina sudah mulai memadati area Masjid Istiqlal Jakarta sejak pagi ini. Aksi yang dilakukan antara lain oleh elemen persaudaraan Alumni 212 itu, akan dilakukan hingga Salat Jumat berjamaah pada siang nanti.

Kepolisian telah meyiapkan serangkaian penutupan dan pengalihan arus lalu lintas yang akan diberlakukan di daerah yang dilalui aksi ini. Bahkan, ribuan aparat gabungan sudah disiagakan sejak pukul 3.00 dini hari tadi.


"Unsur dari Polda Metro Jaya dan Pasukan BKO Kodam Jaya sudah masuk di kedudukan pada pukul 03.00 WIB," ujar Kabakops Polrestro Jakarta Pusat AKBP Jeffry dikutip dari keterangan resminya, Jumat 11 Mei 2018.

Dia menjelaskan, ada lima skenario penutupan atau pengalihan arus lalu lintas terkait adanya aksi 115. Berikut skenarionya:

1. Jalan Merdeka Barat (Depan Kantor Indosat/Patung kuda) menuju Harmoni ditutup.
2. Jalan Merdeka Selatan ditutup.
3. Jalan Merdeka Utara menuju Istana negara ditutup water barrier. Namun untuk personel Mabesad diizinkan yang akan menuju Mabesad diizinkan untuk melintas.
4. Jalan Veteran belok kiri menuju arah Harmoni ditutup water barrier. Namun untuk personel Mabesad diizinkan yang akan menuju Mabesad diizinkan untuk melintas.
5. Jalan Majapahit menuju ke Jalan Merdeka Barat ditutup.

"Untuk ruas jalan lainnya sementara tetap dibuka dan akan ditutup/dialihkan melihat situasi dan kondisi di lapangan saat itu." (mus)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search