Polisi Tembak 2 Terduga Teroris di Tambun Bekasi, 1 Orang Tewas

- 5:00:00 PM

Polisi Tembak 2 Terduga Teroris di Tambun Bekasi, 1 Orang Tewas

Jakarta - Polisi menembak dua terduga teroris di Bekasi, Tambun, Jawa Barat. Keduanya melakukan perlawanan saat dibawa petugas.

Penembakan ini diawali dengan penangkapan terhadap empat orang di Tambun. Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menuturkan, pada Kamis (10/5) sekitar pukul 01.35 WIB, polisi mendapat informasi ada terduga teroris yang akan bergerak menuju Mako Brimob. Mereka akan membantu para napi teroris yang melawan petugas di rutan.

Polisi kemudian bergerak menuju Tambun. Keempat orang tersebut lalu ditangkap dan dibawa ke Jakarta. Namun, dalam perjalanan, sekitar pukul 05.30 WIB, dua di antaranya melawan. Dua orang yang melawan berinisial RA dan JG.

"Memberontak, berusaha mencekik anggota, hingga borgol yang dipakaikan terlepas," kata Setyo seraya menambahkan mereka berusaha merebut senjata api. Setyo berbicara dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/5/2018).
Polisi Tembak 2 Terduga Teroris di Tambun Bekasi, 1 Orang Tewas
RA dan JG sempat dirawat di RS Bhayangkara. Namun, setelah dua jam dirawat, RA meninggal dunia. Sedangkan JG hingga saat ini masih dirawat di RS.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search