2 Kendaraan TNI AD Hanya Lewat, Tak Masuk ke Mako Brimob

- 4:29:00 PM

2 Kendaraan TNI AD Hanya Lewat, Tak Masuk ke Mako Brimob

Depok - Suasana di depan Mako Brimob, Kelapa Dua masih dijaga ketat. 2 mobil TNI AD sempat lewat di depan Mako Brimob, Kelapa Dua. 

Pantauan di lokasi di Jalan Komjen M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018), mobil TNI AD masuk ke Mako Brimob pukul 07.09 WIB. Dua mobil bertuliskan Yonzikon 11/DW itu masuk secara beriringan.

Pantauan di lokasi di Jalan Komjen M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018), mobil TNI AD lewat di depan Mako Brimob pukul 07.09 WIB. Dua mobil bertuliskan Yonzikon 11/DW itu lewat secara beriringan.
2 Kendaraan TNI AD Hanya Lewat, Tak Masuk ke Mako Brimob
Keterangan yang diperoleh, ternyata mobil itu hanya lewat, tak masuk ke Mako Brimob. Tujuan rombongan Yonzikon 11/DW adalah Lapangan Tembak RTM, Kelapa Dua, Depok. Mereka tak tahu jalan ditutup.

Pengamatan dari depan Gereja Gideon yang bersebelahan dengan Mako Brimob, polisi bersenjata masih berjaga. Ada 11 polisi bersenjata laras panjang yang berjaga.

Rusuh Napi, 2 Kendaraan TNI AD Masuk ke Mako BrimobFoto: Kendaraan TNI AD masuk ke Mako Brimob/Indra Komara

3 Polisi lalu lintas juga berjaga di depan gereja. Ketiganya membantu penanganan arus lalu lintas yang padat akibat jalan ditutup.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search