Nah .. ! Pemprov DKI Tegaskan Bukan Sponsor Acara Bagi Sembako di Monas

- 10:16:00 AM

Nah .. ! Pemprov DKI Tegaskan Bukan Sponsor Acara Bagi Sembako di Monas


Jakarta - Pemprov DKI menegaskan bahwa acara bagi-bagi sembako di Monas tidak diprakarsai maupun disponsori oleh Pemprov. Acara itu diadakan oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI).

Awalnya, beredar foto surat berkop Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI pada tanggal 12 April 2018. Surat itu ditujukan untuk Forum Untukmu Indonesia dan ditandatangani oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI, Tina Budiati.

"Dalam rangka menyambut Hari Tari se-Dunia, Forum Untukmu Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan Lomba Tari Massal," demikian penggalan isi surat tersebut.
Nah .. ! Pemprov DKI Tegaskan Bukan Sponsor Acara Bagi Sembako di Monas
Lewat Twitter, Pemprov DKI lalu menanggapi surat yang beredar tersebut. Pemprov DKI menegaskan bukan sponsor acara Forum Untukmu Indonesia.

"Acara di Monas kemarin bukan acara yg diprakarsai ataupun disponsori oleh Pemprov DKI," demikian keterangan dari Pemprov DKI di Twitter, Minggu (29/4/2018).

Surat pernyataan dengan kop Forum Untukmu Indonesia bertanggal 25 April 2018 lalu diunggah di akun Twitter Pemprov DKI. Lewat surat itu, panitia penyelenggara acara di Monas menyebut acara Pesta Rakyat dan Budaya itu bukan diadakan Pemprov DKI.

"Bahwa Acara yang diadakan sesuai dengan jadwal yang disebutkan di atas adalah acara yang diprakarsai oleh Forum Untukmu Indonesia dan bukan acara yang diprakarsai atau disponsori dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," demikian bunyi surat yang diteken Ketua Penyelenggara Dave R Santosa di atas stempel Rp 6.000.

Surat Forum Untukmu Indonesia tentang acara bagi sembako di Monas / Surat Forum Untukmu Indonesia tentang acara bagi sembako di Monas / Foto: Surat Forum Untukmu Indonesia tentang acara bagi sembako di Monas


Acara bagi-bagi sembako itu sendiri sudah berlangsung pada Sabtu (28/4/2018) kemarin. Panitia menyebut ada 400.000 kupon sembako yang dibagikan.


(imk/dhn)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search