Upacara Peringatan HUT ke-71 POMAU di Lanud Roesmin Nurjadin

- 1:22:00 PM

Upacara Peringatan HUT ke-71 POMAU di Lanud Roesmin Nurjadin


Bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-71 POMAU yang diikuti personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas baik militer maupun ASN, dengan Inspektur Upacara Danwing 6 Kolonel Pnb Radar Soeharsono mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Rabu (1/11).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan diusia yang ke-71 tahun ini, Polisi Militer Angkatan Udara telah menunjukkan eksistensi dan prestasi yang cukup membanggakan dalam berbagai pelaksanaan tugas penegakan hukum di lingkungan Angkatan Udara.
Upacara Peringatan HUT ke-71 POMAU di Lanud Roesmin Nurjadin
"Prestasi dan semangat ini tentunya diwarisi dari para perintis yang dengan segala keterbatasan sarana dan peralatan yang ada. Oleh karena itu, pada kesempatan seperti ini, merupakan saat yang tepat untuk mengenang jasa dan pengorbanan para perintis dan pendahulu kita, disertai tekad untuk senantiasa melanjutkan cita-cita, perjuangan dan pengabdian dalam mengembangkan Polisi Militer Angkatan Udara sesuai dengan tantangan tugas yang dihadapi", ujar Kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, sejalan dengan dinamika tantangan tugas yang berkembang begitu cepat, insan prajurit Polisi Militer Angkatan Udara dituntut untuk senantiasa menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personel Angkatan Udara dimanapun ditempatkan, dengan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari hari.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search