Usai Ngamuk dan Nantang Anggota TNI Duel, Begini Wajah Sopir Truk Saat Berada ke Denpom

- 10:45:00 AM

Usai Ngamuk dan Nantang Anggota TNI Duel, Begini Wajah Sopir Truk Saat Berada ke Denpom


Insiden baku hantam kembali terjadi yang melibatkan seorang sopir truk dan anggota TNI di Jalan R.E Martadinata, Samarinda. Insiden tersebut direkam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. Diduga keributan dipicu saat sopir truk tak sengaja menyerempet motor anggota TNI yang membonceng istrinya dalam kondisi hamil.

Tak terima diserempet, anggota TNI tersebut kemudian menegur sang sopir truk.
Bukannya minta maaf, sopir truk justru membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi adu jontos. Sopir itupun tak henti mengeluarkan kata umpatan meski warga sekitar sudah mencoba melerai keduanya.
Usai Ngamuk dan Nantang Anggota TNI Duel, Begini Wajah Sopir Truk Saat Berada ke Denpom

SUDAH SALAH NGOTOT PULA 


Di Samarinda tepatnya di Jl. Martadinata terjadi keributan antara sopir truk dam dengan anggota TNI.

Menurut informasi warga, keributan dipicu oleh sopir truk dam yang menyerempet motor anggota TNI yang sedang membonceng istrinya dalam kondisi hamil. Anggota TNI kemudian menegur sopir truk dam tersebut, bukan minta maaf malah membalas dengan bentakan hingga akhirnya terjadi keributan.

Warga yang melihat segera menengahi. Anggota TNI kemudian diminta meninggalkan lokasi. Si sopir tidak hentinya mengeluarkan kata umpatan bahkan sempat menjalankan truknya untuk ditabrakkan ke anggota TNI tersebut.

Sampai akhirnya si sopir diamankan ke markas TNI untuk dimintai keterangan.
Dia juga mengakui kesalahannya dan minta maaf kepada prajurit TNI agar permasalahan tidak diperpanjang.

Netter yang melihat tayangan tersebut geram karena ulah supir truk tersebut.
Mereka menilai permintaan maaf menjadi kata ampuh saat seseorang melakukan kesalahan yang sebenarnya tak perlu dilakukan.

Begini komentar netizen:

miftahudin48 Kalo udah sampe markas TNI baru ngaku salah F*CK lah

rio.prayoga Kenapa makin banyak orang2 sok jago di negara tercinta ini ya, sampah!

dhay_soedradjat Ditegur sesama manusia aja masih gak mau terima gimana klo di tegur malaikat izjroil modar lo

evanlfc Jaman skrg bnyk bgt yaa orang salah .trus ujungnya minta maaf.maafin sih iya.tpi keplak dlu kepalanya ...

hikma_rosdiana_k Terulang lagi.. Minta maaf lagi...

fauzi.alwi19 Ahh ee lo lagu lama giliran ketangkep minta maaf govlookk

ilham3449 enak ya zaman suharto...yang kayk beginian tinggal selesaikan ajha malam nya...masukin karung ikat pake tali kasih pemberat masukin ke sungai atau laut biar mati tenggelam....

robyjayakusumah Lu nantangin duel TNI, ya elah udh tua bukanya mikir

rereretno_22 Terus semangaatt TNI , jaga NKRI

jose.acton Semua ini karena masalah perut kalo dipikir pikir..masyarakat kita di akar rumput makin susah cari

makan..pengaruhnya ke emosi individu..ada pematik sedikit sudah pada gelap mata..akhirnya pada sumbu pendek kalo ngadepin masalah..

Hingga akhirnya sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu diamankan ke markas TNI setempat untuk dimintai keterangan.

Setelah dimintai keterangan, akhirnya sopir truk tersebut mengakui kesalahannya.
Dia meminta maaf agar masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Video permintaan maaf sang sopir pun tak kalah viral di media sosial.


Berikut ungkapan permintaan maaf sopir truk tersebut:

"Saya minta maaf kepada TNI atas kejadian tadi sore di jalan R.E Martadinata, Kota Samarinda karena saya mengeluarkan kata-kata kasar, kotor.

Saya mengakui perbuatan saya salah.

Saya minta maaf kepada pihak TNI dan masalah ini sudah dimediasi atau diselesaikan di kantor Denpom Kota Samarinda.

Dan saya sudah membuat surat pernyataan."

Sumber : Tribun
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search