Wawasan Kebangsaan Penting Untuk Dipahami Generasi Muda

- 8:05:00 AM

Wawasan Kebangsaan Penting Untuk Dipahami Generasi Muda


TNI AD – Pamekasan. Diawal bulan Agustus ini, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A, melakukan serangkaian kunjungan kerja seperti meninjau pelaksanaan TMMD di Pamekasan, Selasa (1/8/2017).


Sebelum meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Pangdam V/Brw, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko yang didampingi beberapa Perwira Kodam V/Brw meninjau lapangan tembak Kompi A Yonif 516/CY.
Wawasan Kebangsaan Penting Untuk Dipahami Generasi Muda
Seusai kunjungannya ke Kompi A Yonif 516/CY, Pangdam beserta rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya ke lokasi dimana kegiatan TMMD digelar.

Di daerah Pamekasan, Pangdam juga menyempatkan diri mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum dan memberi ceramah kepada para santri tentang wawasan kebangsaan.

Pangdam mengatakan bahwa wawasan kebangsaan wajib disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, khususnya para pemuda yang merupakan simbol generasi penerus bangsa. “Wasbang itu penting untuk dipahami oleh seluruh generasi muda,” tegas Pangdam.

Pangdam menambahkan bahwa kunjungannya tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan masyarakat.

“Terutama, menjalin silahturahmi dengan sebaik-baiknya kepada seluruh warga yang berada di lokasi TMMD dan seluruh masyarakat di Kabupaten Pamekasan,” ungkap Pangdam.
“Kami mengharapkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat saat ini, akan terus terjaga dengan baik,” pungkas Pangdam.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search