Nekat! Prajurit TNI Ini 'Gebuk' Komandannya sampai Jatuh

- 6:46:00 AM

Nekat! Prajurit TNI Ini 'Gebuk' Komandannya sampai Jatuh


Jakarta - Seorang anggota Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 200/ Bhakti Negara dengan berani 'menggebuk' komandannya sendiri. Bahkan komandan tersebut sampai terjatuh. Seperti apa ceritanya?

Aksi 'pemukulan' itu bukanlah dalam arti sebenarnya. Melainkan hanya sebuah lomba untuk merayakan HUT Indonesia ke-72. Dalam video yang diunggah TNI Angkatan Darat di Instagram, keduanya ikut dalam lomba gebuk bantal.
Nekat! Prajurit TNI Ini 'Gebuk' Komandannya sampai Jatuh
Sang komandan mengenakan pakaian seragam lengkap. Sedangkan anggotaYonif itu hanya berkaus tanpa lengan. Lomba tersebut dilakukan di atas bambu di sebuah sungai.

Keseruan aksi gebuk bantal itu terlihat sejak awal lomba. Beberapa kali anggota Yonif tersebut menggebuk komandannya, dari kepala hingga badan. Begitu pun komandan, yang membalas gebukan.

Video :

Di tengah permainan, anggota Yonif hampir saja terjatuh, namun ia berhasil kembali ke posisinya. Adu gebuk bantal semakin seru dan penonton tampak antusias menyemangati keduanya.

Meski anggota Yonif itu memukul kepala komandannya, komandan tersebut tetap tersenyum. Setelah itu, komandan terjatuh dan anggota tersebut berhasil memenangi lomba.

Netizen banyak yang terhibur oleh lomba gebuk bantal antara anggota dan komandannya itu. Video tersebut telah ditonton sebanyak 80.223 kali di Instagram.

Sumber : Detik (nkn/imk)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search