Delegasi Pakistan Kunjungan ke Mabesau

- 7:47:00 AM

Delegasi Pakistan Kunjungan ke Mabesau

Dispenau - 9/05/2017


Delegasi Pakistan sebanyak 18 orang tergabung dalam Air War College (AWR) yang dipimpin Air Commodore Hussain Ahmed Siddiqui, mengadakan kunjungan ke Mabesau yang diterima oleh Kadisdikau Marsma TNI Kusworo di Mabesau Cilangkap, Selasa (9/5).

Kadisdikau Marsma TNI Kusworo mengatakan, Mabesau mendapat kehormatan sebagai bagian dari kunjungan studi komparatif dan diharapkan dapat menjadi sarana untuk membina persahabatan.

Delegasi Pakistan Kunjungan ke Mabesau
Kadisdikau Marsma TNI Kusworo menyerahkan cenderamata kepada Ketua Delegasi Air War College Pakistan Air Commodore Hussain Ahmed Siddiqui saat mengadakan kunjungan ke Mabesau Cilangkap, Selasa ( 10/5). (Foto Dispenau)

“Perkembangan globalisasi tidak terhindarkan, oleh karena itu penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi perlu dipahami setiap angkatan bersenjata sebagai komponen utama pertahanan nasional”, ungkapnya.

Sedang Ketua Delegasi Air War College Pakistan, Air Commodore Hussein Ahmed Siddiqui menyatakan, terima kasih serta diharapkan kunjungan dapat mempererat hubungan kerjasama bilateral yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Pada kesempatan itu, peserta Delegasi Air War College menerima paparan tentang “The Indonesian Air Force in Brief”, yang diharapkan akan menambah pemahaman mengenai TNI Angkatan Udara. Setelah menerima paparan, dilanjutkan dengan tanya jawab.

Sebelum ke Mabesau, Delegasi Air War College mengadakan kunjungan ke Mabes TNI, dan Rabu (10/5) melakukan kunjungan ke Seskoau Bandung.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search