Presiden Tuding ada Aktor Politik Di Balik Rusuhnya Demo Semalam - Commando

- 10:49:00 AM
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo :  Saya Sesalkan Demo Jadi Rusuh karena Ditunggangi Aktor Politik - Commando

C0MANDO.COM - Jakarta - Terkait dengan Aksi Damai Umat Muslim yang diselenggarakan pada tanggal 4 November Kemarin Presiden Joko Widodo menggelar rapat terbatas darurat yang isinya membahas mengenai situasi Ibu Kota Jakarta pasca demonstrasi besar-besaran yang terjadi siang tadi. Bahkan dalam Penjelasannya Presiden menyesalkan, Karena demonstrasi yang dilakukan berakhir ricuh.


"Kita menyesalkan, kejadian ba'da Isya yang seharusnya sudah bubar tetapi menjadi rusuh dan ini kita lihat telah ditunggangi oleh aktor-aktor politik yang memanaskan situasi," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakpus, Sabtu (5/11/2016).

Terkait dengan Hal ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan penjelasan dengan didampingi oleh Menko Polhukam Wiranto, Seskab Pramono Anung, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menag Lukman Hakim, Ka BIN Jenderal Budi Gunawan dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Presiden awalnya senang melihat demonstrasi berjalan lancar dan damai. Apalagi para ulama bisa mengendalikan massa agar tetab tertib.

"Terima kasih kami sampaikan kepada ulama, kyai, habaib, ustad yang telah memimpin umatnya yang menyejukkan sehingga sampai magrib berjalan dengan tertib dan damai," jelas Jokowi.

Sumber : Detik
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search