Norwegia Izinkan Pengerahan 330 Marinir Amerika, Dengan Targetkan Nuklir Rusia - Commando

- 9:14:00 AM
Norwegia Izinkan Pengerahan 330 Marinir Amerika, Dengan Targetkan Nuklir Rusia - Commando

C0MANDO.COM - MOSKOW -  Sebagai Informasi jika bahwasammua saat ini Negara Norwegia telah Mendapatkan Peringatan keras dari politisi senior Rusia dan menyebutkan jika Norwgia bisa menjadi sasaran serangan nuklir Rusia Karena sudah mengizinkan pengerahan 330 marinir Amerika Serikat (AS) di wilayahnya. Terkait dengan hal tersebut dianggap Rusia Sebagai ancaman militer langsung terhadap Rusia oleh Norwegia.

Norwegia Izinkan Pengerahan 330 Marinir Amerika, Dengan Targetkan Nuklir Rusia - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya yang Kami Rekomendasikan :

Peringatan tersbeut langsung disampaikan oleh Frants Klintsevich, selaku Wakil Ketua Komite Pertahanan dan Keamanan Parlemen Rusia, dalam sebuah wawancara di channel  Rusia, TV2.

Sebagai Informasi tambahan jika Negara Norwegia telah bergabung dengan NATO pada sekitar tahun 1949 dengan jaminan tidak akan mengizinkan pasukan asing ditempatkan di sana.

“Ini sangat berbahaya untuk Norwegia dan Norwegia,” ujarnya mengacu pada izin penyebaran 330 marinir AS di Norwegia.

”Bagaimana kiami harus bereaksi terhadap ini? Kami sebelumnya tidak pernah memasang Norwegia pada daftar target untuk senjata strategis kami. Tetapi jika ini berkembang, penduduk Norwegia akan menderita,” ujarnya.

”Karena kami perlu bereaksi terhadap ancaman militer definitif. Dan kami memiliki hal-hal untuk bereaksi terhadap itu, saya mungkin juga mengatakan seperti itu,” lanjut dia, yang dikutip semalam (31/10/2016).

Namun Terkait dengan Hal tersebut Menteri Pertahanan Negara Norwegia, Ine Eriksen Soreide, telah menolak kritikan Rusia. dan bahkan Mentri Pertahanan Norwegia Menyatakan jika Bahwasannya penyebaran 330 marinir Amerika Serikat di dekat Trondheim—sekitar 700 mil dari perbatasan Rusiaitu merupakan hanya uji coba yang akan dipertimbangkan kembali pada tahun depan.

“Tidak ada alasan objektif bagi Rusia untuk bereaksi terhadap ini. Tetapi Rusia bereaksi pada saat dengan cara yang sama terhadap hampir semua negara-negara NATO,” katanya.

Komandan Korps Marinir AS untuk Eropa dan Afrika, Mayor Jenderal Niel Nelson, mengatakan bahwa penyebaran ratusan marinir itu akan memberikan kesempatan bagi korps untuk berlatih langsung dengan pasukan Norwegia.

”Setelah merotasi kehadiran (militer) di Norwegia akan meningkatkan kemampuan kolektif dari dua kekuatan kami untuk bekerja sama” ujarnya. 
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search