Aksi Unjuk Rasa 4 November Berujung Rusuh, Mabes Polri Periksa 10 Orang - Commando

- 3:25:00 PM
Aksi Unjuk Rasa 4 November Berujung Rusuh, Mabes Polri Periksa 10 Orang - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Di Informasikan Jika Sebelumnya Unjuk rasa yang dilakukan di depan Istana Merdeka oleh demonstran yang masih bertahan pada Jumat malam, berujung bentrok dengan petugas Keamanan.

Perlu Diketahui Jika Sebelumnya Pihak Keamanan Sempat Melakukan Tembakan gas air mata, Yang mengakibatkan Bentrokanpun tak Terhindarkan. Akibat dari Bentrok ini sendiri mengakibatkan sejumlah kerusakan dan yang paling mencolok adalah Terbakarnya tiga unit kendaraan milik Pihak Keamanan.

Terkait dengan hal ini Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar, menyebutkan jika bahwasannya saat ini 10 orang masih diperiksa terkait kerusuhan semalam di depan Istana Merdeka.

Aksi Unjuk Rasa 4 November Berujung Rusuh, Mabes Polri Akan Periksa 10 Orang - Commando

Baca Juga Berita Terkait Yang Kami Rekomendasikan :
Presiden Tuding ada Aktor Politik Di Balik Rusuhnya Demo Semalam - Commando
Inilah Foto Dan Video Provokator Aksi Damai 4 November yang berhasil Di Ambil - Commando
Polisi: Kerusuhan Dan Penjarahan Indomaret di Penjaringan Tak Berhubungan dengan Demo 

"10 orang diperiksa, mereka masih diambil keterangan. Dalam 1x24 jam baru dapat diketahui ada unsur pidana atau tidak," kata Boy Rafli dalam konferensi pers di Mabes Polri, Sabtu (5/11/2016).

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar Juga menjelaskan jika, Kesepuluh Orang yang diperiksa diketahui berasal dari luar daerah dan bahkan masih ada yang masih remaja.

 "Usia mereka ada yang 16 tahun, 39 tahun, 20, 21 tahun. Mereka berlatar belakang dari daerah, dari NTB, dari luar Jakarta, berbagai daerah di Pulau Jawa.

Baca Juga :
Massa FPI Bentengi Polisi dari Massa HMI di Depan Istana - Commando
Inilah Alasan Kenapa Kemarin Metro TV Di Usir Dari Mesjid Agung Sumut - Commando

Bisa jadi mereka pendatang yang sama-sama hadir di tempat unjuk rasa," terang Boy. Seperti diberitakan, unjuk rasa di depan Istana Merdeka dalam rangka mendesak Polri mengusut tuntas kasus dugaan penistaan agama oleh Gunernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Demo sebenarnya berlangsung tertib dari pagi hingga sore. Bahkan, sebagian besar pedemo sudah membubarkan diri pada sore harinya.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search