Wuih Militer Pro Assad Ancam Para Pemberontak Untuk Segera Angkat Kaki dari Aleppo - Commando

- 10:31:00 AM
Militer Pro Assad Ancam Para Pemberontak Untuk Segera Angkat Kaki dari Aleppo - Commando

C0MANDO.COM - DAMASKUS SURIAH - Dilaporkan Jika Militer Pro Pemerintahan Sah Suriah dan pasukan sekutunya kini terus masuk kedalam kawasan utara Allepo Selepas Melakukan Puluhan Kali Serangan Udara Di Wilayah Allepo. Kini Pasukan Pemerintah dan Sekutu Terus berupaya memberikan tekanan kepada para Pemberontak yang berada di kawasan bagian timur kota Aleppo.

Militer Pro Assad Ancam Para Pemberontak Untuk Segera Angkat Kaki dari Aleppo - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
TNI Angkatan Udara Kerahkan 70 Pesawat Tempur dan 2.200 Personel ke Natuna, 
Helikopter Milik Korsel Jatuh dan 3 Awaknya Dikabarkan Hilang - Commando

Bahkan Dalam Ancaman nya Militer Suriah dengan tegas Memperingatkan kepada Para Seluruh kelompok pemberontak yang tersisa untuk sesegera mungkin meninggalkan Kawasan Tersebut. Dan Bahkan dalam Kesempatan nya kali ini Militer Pro Pemerintah Suriah juga menyebutkan jika mereka akan menjamin perjalanan yang aman bagi mereka dan bantuan yang diperlukan.

"Pimpinan tertinggi Angkatan Darat menyerukan kepada semua pejuang bersenjata di kawasan timur Aleppo untuk meninggalkan wilayah itu dan membiarkan warga sipil untuk hidup normal," bunyi pernyataan kantor berita negara SANA seperti dikutip dari Al Arabiya, Senin (3/10/2016).

PBB Menyebutkan Jika Prajurit Suriah, yang kini dibantu Para milisi yang Ditambah dengan kekuatan Iran dan kekuatan udara Rusia, kini Terus mulai menekan para pemberontak dengan tujuan mengambil alih seluruh kota Aleppo pasca runtuhnya gencatan senjata bulan lalu. Serangan itu telah hampir menghancurkan sistem kesehatan di timur Aleppo

Sedangkan kelompok pemantau Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia dan militer Suriah mengatakan tentara dan sekutu-sekutunya telah maju ke selatan dari kamp pengungsi Handarat di utara kota Aleppo. Mereka menguasai rumah sakit Kindi dan bagian dari kawasan industri Shuqaif.

Observatorium menambahkan bahwa ada pertempuran sengit antara pemberontak dan pasukan pemerintah sepanjang garis terdepan depan yang memotong kota Aleppo dalam dua bagian.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search