Wuih .. Dikabarkan Israel akan membeli 6 Kapal Selam Nuklir Dari Jerman - Commando

- 7:50:00 AM
Wuih .. Dikabarkan Israel akan membeli 6 Kapal Selam Nuklir Dari Jerman - Commando

C0MANDO.COM - JERMAN - Diinformasikan Jika Pemerintahan Jerman menyebutkan jika saat ini negara Israel tengah berencana untuk membeli kapal selam nuklir terbaru dari negara jerman yang akan masuk ke dalam layanan militer pada Tahun 2027 Mendatang. Israel sendiri sudah memesan sedikitnya 6 Unit kapal selam nuklir tersebut selama dua dekade terakhir.

Terkait dengan hal ini Juru bicara pemerintah Jerman, Georg Streiter, mengungkapkan jika, enam kapal selam nuklir baru yang di pesan oleh israel ini sendiri nantinya akan menggantikan armada kapal selam Dolphin yang kini sudah berusia hampir 20 tahun.

Wuih .. Dikabarkan Israel akan membeli 6 Kapal Selam Nuklir Dari Jerman - Commando

Baca Juga :
Mantap .. Gelar Latihan Tempur di Natuna, TNI AD Bawa 100 Tank Leopard - Commando
Tanggapan Polri Tentang Rencana Pemerintah Melibatkan TNI dalam Berantas Terorisme 
Mengejutkan Ternyata Keinginan Anak Muda Poso Menjadi Prajurit TNI Sangat Tinggi - Commando

Juru Bicara Jerman Juga Menyebutkan Jika pembicaraan tentang pemesanan ini sendiri tengah berlangsung di berbagai tingkatan terkait rencana pembelian dan partisipasi pembiayaannya.

”(Jerman) menekankan tanggung jawab khusus untuk keamanan negara Israel,” kata Streiter, seperti dikutip AP, Sabtu (22/10/2016).

Namun Laporan berbeda datang dari koran Israel, Maariv, menyebutkan jika jumlah kapal selam nuklir yang akan dibeli oleh negara Israel dari Jerman hanya tiga unit.

Perlu Diketahui Bersama Jika Bahwasannya saat ini Angkatan Laut Negara Israel tengah mempersiapkan upgrade senjata maritim dengan menggelontorkan anggaran Sebanyak USD 1,3 miliar. Anggaran tersebut sudah termasuk untuk pembelian tiga unit kapal selam nuklir baru dari Jerman.

Baca Juga :
Eks Mendagri Sebut Ketua KPK Ikut Terlibat Dalam Proyek e-KTP - Commando
Waduh Mantan Anggota BIN Tertangkap Tangan Jadi Pengedar Sabu - Commando
Gubernur Papua : Mereka itu Provokator, Saya TAK Pernah Mengeluarkan Pernyataan Terkait Ahok Apalagi Berkianat dari NKRI - COMMANDO

Kesepakatan ini sendiri kemungkinan besar akan tercapai pada bulan depan di Berlin. dikarenakan, selama beberapa bulan terakhir, para pejabat senior kedua negara secara diam-diam melakukan negosiasi. 
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search