Wow Dengan Tegas Korut Kembali Ancam Akan Serang Amerika dengan Nuklir - Commando

- 7:38:00 AM
Wow Dengan Tegas Korut Kembali Ancam Akan Serang Amerika dengan Senjata Nuklir - Commando

C0MANDO.COM - KOREA UTARA - Dikabarkan jika baru baru ini korea Utara memperingatkan jika negaranya akan kembali melakukan tes Uji nuklir, Selepas beberapa waktu lalu sempat melakukan uji coba tepatnya pada tanggal 9 September 2016 lalu. Bahkan Dilaporkan Juga jika Korea Utara Menyatakan dengan PEDE Jika Negaranya telah siap meluncurkan serangan Pendahuluan kepada Amerika Serikat Jika Negara tersebut memobilisasi kekuatan untuk menentangnya.

"AS memiliki senjata nuklir di lepas pantai kami, menargetkan negara kami, Ibu Kota dan pemimpin terhormat kami, Kim Jong Un," ucap seorang pejabat atas Korut, Lee Yong-pil, mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan NBC News, Senin (17/10/2016).

Wow Dengan Tegas Korut Kembali Ancam Akan Serang Amerika dengan Senjata Nuklir - Commando

Baca Juga :
Arab Saudi VS Terroris Houthi Yaman Saling Rudal, WNI di Qatar Terancam - Commando
12 Orang Militer nya diserang, Mesir Serang Balas dan Berhasil menewaskan 15 Kelompok Isis 
Mantan Panglima Gam " Muzakir Manaf" : Jika Hukum Tak Mampu, Kami Siap Menindaklanjuti ahok - Commando

"Kami tidak akan mundur selama ada ancaman nuklir kepada kami dari AS. Sebuah serangan nuklir preemptive bukanlah apa-apa bagi AS yang memiliki monopoli atas itu. Jika kami melihat bahwa AS akan melakukannya kepada kami, kami akan melakukannya pertama kali. Kami memiliki teknologi itu," tambah Lee, yang merupakan direktur dari Departemen Luar Negeri Institut Studi Amerika.

Yong-pil juga memperingatkan jika bahwasannya korea utara mungkin akan melakukan uji coba senjata nuklir lanjutan. Hal ini sendiri dilakukan dikarenakan  semakin agresifnya latihan gabungan Tentara Amerika Serikat dan Korea Selatan (Korsel). Ia juga menambahkan jika tidak ada sanksi dari PBB maupun tekanan dari AS yang dapat menghentikan Korea Utara untuk membangun gudang senjata.

"Kami harus memiliki senjata nuklir untuk melindungi negara kami, dan itu kebijakan kami untuk memiliki nuklir," katanya.

Bahkan ada juga Pejabat Korea Utara lainnya yang menambahkan jika negaranya sudah memiliki kemampuan Roket yang bisa mencapai kawasan Amerika. Hwang Yongnam Selaku orang yang berwenang untuk menyampaikan informasi tentang program rudal korea utara juga menyebutkan jika bahwasannya Pentagon Sudah Berbohong dengan menyebutkan jika Roket Korea Belom mampu mencapai daratan amerika.

Sedangkan seorang pejabat senior Korut yang terlibat dalam program luar angkasa, Ri Won-hyok mengatakan kemajuan yang dicapai negaranya bukan hanya senjata. Korut juga telah meluncurkan roket untuk membawa satelit ke ruang angkasa dan tujuan negaranya tidak hanya pergi ke bulan tetapi juga planet-planet lain.

Baca juga :
Kemungkinan Terjadi PD III, Putin Desak Warganya di Barat Pulang - Commando
Hem Ternyata Manuver Besar-besaran Militer Indonesia di Natuna Diam Diam Diawasi China 

Dia membantah bahwa program roket negara itu telah mendapat bantuan dari Rusia atau Iran. Ia mengklaim jika proyek itu 100 persen buatan Korut

Sumber : Sindonews
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search