Mentri Pertahanan Indonesia : KALIAN (AUSTRALIA) JANGAN IKUT CAMPUR SOAL PAPUA ! - Commando

- 8:26:00 AM
Mentri Pertahanan Indonesia : KALIAN (AUSTRALIA) JANGAN IKUT CAMPUR SOAL PAPUA ! - Commando


C0MANDO.COM - JAKARTA - Di Informasi kan jika Kemarin Menteri Pertahanan Negara Republik Indonesia Ryamizard Ryacudu menegaskan, Jika Bahwasannya negara lain tidak Usah ikut campur dalam Segala Urusan yang ada di Indonesia. Termasuk juga Negara Tetangga Kita Australia, yang dimana selama ini kita ketahui bersama jika Negri Kangguru Tersebut terus saja berupaya untuk memisahkan Papua dari Indonesia.

Dalam senbuah pertemuan yang dilakukan bersama dengan Menteri Pertahanan Negara Australia Marisa Payne, Mentri Pertahanan Indonesia Langsung Menyindir pihak-pihak terkait yang hendak memisahkan Papua dari Indonesia.

Mentri Pertahanan Indonesia : KALIAN (AUSTRALIA) JANGAN IKUT CAMPUR SOAL PAPUA ! - Commando

Baca Juga :
Waduh Habib Rizieq Dipolisikan Sukmawati Putri Soekarno - Commando
Pertama Kali Dalam Sejarah RI Impor Cangkul Untuk Di Perjual Belikan Di Indonesia - Commando


Bahkan dalam kesempatan tersebut Mentri Pertahanan Indonesia Meminta Agar Australia tidak lagi ikut campur dan mengusik kedamaian Indonesia, Dan Tak Lupa menegur negara-negara lain di dekat wilayah Papua Turut serta memprovokasi papua untuk merdeka.

"Tadi malam saya bilang, tolong sampaikan negara kamu itu, Solomon atau apa itu, jangan pernah mengganggu-ganggu atau mengajak-ajak Papua untuk bergabung. Memang siapa dia? Jangan membangunkan macan tidur. Kita ini macan, bukan tikus," tegas Ryamizard kepada wartawan di sela pertemuan Indian Ocean Rim Association (IORA) 2016 di Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/10/2016).

Bahkan DIketahui jika Beberapa waktu lalu, Mentri Pertahanan Indonesia Ryamizard telah bertemu dengan pemerintah Australia dan mewanti-wanti Agar Australia tak macam macam dan tidak membangunkan macan yang sedang tidur terkait persoalan Papua. Dikarenakan selama ini, Indonesia-Australia memiliki hubungan yang sangat baik. Dan Di saat yang sama, Negara Indonesia juga tidak mencampuri urusan Australia terkait hal apa pun.

"Indonesia dengan Australia berjalan dengan baik ini harus dijaga. Dulu waktu di Australia sudah sampaikan, kita tidak akan mengganggu atau ikut campur urusan negara lain. Dan saya minta negara lain jangan pernah mengganggu Indonesia," tukasnya.

Kepada Marisa Payne selaku Mentri Pertahanan Autralia , Ryamizard menegaskan jika bahwasannya Militer Indonesia Telah Siap untuk membentengi Indonesia jika suatu saat beberapa negara di sekitaran Australia dan Papua yang terlalu ikut campur dengan urusan Indonesia. "Kalau ada yang ganggu Indonesia, saya menjadi garda paling depan untuk menghadapi mereka," tandasnya.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search