Mantap Dandim dan Kapolres Tuban Bersama sama Berantas Miras - Commando

- 9:22:00 AM
Mantap Dandim dan Kapolres Tuban Bersama sama Berantas Miras - Commando

C0MANDO.COM - TUBAN - Di Informasikan Jika Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo mengikuti acara pemusnahan barang bukti minuman keras (Miras) dari hasil kegiatan operasi cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Polres Tuban dan jajarannya, yang berlokasi di lapangan Mapolres Tuban, hari Kamis Tanggal (20/10/2016).

Dalam Hal ini Kapolres Tuban AKBP Fadli Samad menyebutkan jika, pemusnahan barang bukti minuman keras ini sengaja dilakukan oleh pihaknya untuk memutus mata rantai segala bentuk kriminalitas yang dipicu dan diawali mabuk yang diakibatkan oleh minuman keras, sehingga dapat menekan gangguan Kamtibmas di wilayah kerja Polres Tuban.

Mantap Dandim dan Kapolres Tuban Bersama sama Berantas Miras - Commando

Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk menghilangkan kebiasaan mengkonsumsi Miras, sehingga kedepan akan lahir generasi–generasi yang optimis dan bebas dari kebiasaan negatif.

“Butuh komitmen dan tanggung jawab bersama untuk menjadikan generasi muda yang sehat tanpa minuman beralkohol,” katanya.

Sementara itu Dandim Tuban Letkol Inf Sarwo Supriyo mengatakan, pihaknya terus bersinergi dengan Kepolisian untuk terus memerangi peredaran Miras dan Narkoba di wilayahnya.

“Kami dari pihak Kodim akan terus bekerja sama dengan Kepolisian untuk memerangi peredaran Miras dan Narkoba di wilayah Tuban. Dua hal tersebut menjadi concern kami untuk tetap menjaga kondisi keamanan wilayah bagi kenyamanan masyarakat”, tegas Dandim.

Selanjutnya Dandim dan Kapolres Tuban menuangkan dan membuang semua barang bukti Miras jenis arak sebanyak 520 drum, 30 jerigen dan 100 botol hasil sitaan petugas yang disaksikan dan diabadikan oleh sejumlah awak media.

Tampak hadir dalam pemusnahan Miras tersebut Wakil Bupati Tuban Ir. H. Noer Nahar Hussein, Ketua DPRD Tuban, Ketua Pengadilan Negeri Tuban, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakilan Pelajar. (Penrem 082/CPYJ)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search