Hem .. Terkait Dengan Penistaan Agama, Ahok Tuding Orang Lain Rasis

- 1:04:00 PM
Waduh .. Terkait Dengan Penistaan Agama, Ahok Tuding Orang Lain Rasis - Commando

JAKARTA - Perihal dengan Bomming nya Pemberitaan Mengenai Pelecehan Terhadap Al Qurah Oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menilai jika atas pemberitaan tersebut ada kepentingan politik dalam tudingan penistaan agama yang ditujukan kepadanya. Dan Sebagai tambahan informasi jika Penistaan agama yang dilontarkan ahok ini memuai hasil kecaman dari berbagai ormas-ormas Islam diantaranya MUI dan PP Muhamadiyah.

Terkait dengan ini Ahok Menjelaskan jika pernyataan tersebut sudah ia sampaikan sejak tahun 2003 silam dan bahkan bisa dilihat secara langsung dari Youtube.

"Saya kira itu (ada kepentingan politik). Saya ucapkan kalimat itu dari tahun 2003," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Waduh .. Terkait Dengan Penistaan Agama, Ahok Tuding Orang Lain Rasis - Commando

"Konsisten saya sampaikan ada orang orang rasis pengecut yang memanfaatkan memutarbalikkan fakta arti tafsiran kitab suci," ujarnya.

Bahkan Dalam Pada saat dimintai Informasi terkait hal ini Ahok tidak merasa jika apa yang ia katakan itu menghina Alquran. Bahkan Ahok mengklaim tidak mengatakan Alquran bodoh.

"Saya katakan kepada masyarakat di Kepulauan Seribu, kalau kalian dibodohi oleh orang-orang rasis, pengecut, menggunakan ayat suci itu untuk tidak milih saya. Ya silahkan enggak usah milih," kata Ahok.

Agar Tak Terjadi Fitnah dan saling tuduh Untuk lebih jelasnya lihat saja langsung videonya di bawah dan nilai sendiri ok :





Sumber : Sindonews
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search