Dua Kapal Perang TNI Angkatan Laut Akan gelar latihan bersama dengan Negara Sahabat - Commando

- 11:38:00 AM
2 KAPAL PERANG TNI AL AKAN MENGGELAR LATIHAN BERSAMA DENGAN NEGARA SAHABAT - COMMANDO

C0MANDO.COM - SURABAYA - Dilaporkan Jika TNI AL Indonesia akan mengelar latihan tempur bersama dengan negara tetangga dengan tujuan Untuk meningkatkan kerjasama dalam latihan dengan Negara tetangga,  Dan Dilaporkan juga Sedikitnya dua Kapal Perang TNI AL jajaran Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Sekarang ini tengah menuju Perairan Tarakan untuk melaksanakan Latihan bersama dengan Angkatan Laut Brunei Darussalam,'

2 KAPAL PERANG TNI AL AKAN MENGGELAR LATIHAN BERSAMA DENGAN NEGARA SAHABAT - COMMANDO

Baca Juga :
Hubungan Makin Mesra, TNI – Polri Gelar Olahraga Bersama - Commando
Pemerintah Indonesia Meminta Jepang Untuk mengerjakan Proyek Kereta Jakarta-Surabaya 

Latihan ini juga secara resmi di Lepas oleh Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo dari Dermaga Koarmatim Ujung, Surabaya. Pada Hari Sabtu (08/10/2016) Lalu.

Kedua Kapal Perang Koarmtim tersebut yaitu KRI Usman Harun-359 yang dikomandani  Kolonel Laut (P) Alan Dahlan dan KRI Terapang 648  dengan Komandan KRI Mayor Laut (P) Fitrian Rupito, M.Tr. (Hanla) yang akan bergabung dengan Tentara Laut Diraja Brunei (TLDB).

Latihan bersama yang di gelar secara rutin  dengan Sandi "Helang Laut 17.B/2016." Diharapkan latihan ini dapat meningkatkan kerjasama  antara Indonesia dengan Brunei Darussalam khususnya TNI AL.

(Dispenarmatim)
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search