Amerika : Korea Utara Kembali Lakukan Uji Coba Luncurkan Rudal Balistik, Namun Gagal - Commando

- 11:26:00 AM
Amerika : Korea Utara Kembali Lakukan Uji Coba Luncurkan Rudal Balistik, Namun Gagal - Commando

C0MANDO.COM - AMERIKA - Dikabarkan Jika Amerika Serikat  mengungkap jika Pihak militernya telah berhasil mendeteksi Korea Utara Pada saat Negara Tersebut meluncurkan rudal. Namun, usaha peluncuran rudal yang dilakukan oleh Korea Utara itu Sendiri itu berujung pada kegagalan. Perlu Di Ketahui Jika Kegagalan Korut dalam Meluncurkan Rudal nya Ini adalah usaha kedua yang dilakukan Korut untuk meluncurkan rudal dalam 2 minggu terakhir dimana keduanya berbuah kegagalan.

Amerika : Korea Utara Kembali Lakukan Uji Coba Luncurkan Rudal Balistik, Namun Gagal - Commando


Dalam Hal ini Langsung disampaikan oleh Komando Strategi AS yang mengeluarkan penyataan jika saat ini Negara Korea Utara Tengah Melakukan Uji Coba rudal balistik jarak menengah seperti halnya yang sudah dikutip dari laman CBS News, Pada Hari Kamis (20/10/2016).

Juru bicara Pentagon, Gary Ross Mengungkapkan Jika Negara Amerika Serikat sangat amat mengutuk usaha peluncuran rudal yang dilakukan oleh korea utara karena apa yang dilakukan oleh kurut ini merupakan provokasi. Gary Ross Juga Menyebutkan Jika Pemerintah Amerika kini Tengah bermaksud untuk meningkatkan kekhwatirannya di PBB.

"Kami bermaksud untuk meningkatkan kekhawatiran kami di PBB untuk memperkuat tekad internasional dalam memberikan jawaban atas tindakan Korut ini," kata Ross dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, AS dan Korea Selatan (Korsel) mengatakan Korut telah gagal meluncurkan rudal pada akhir pekan lalu. Rudal tersebut meledak tidak lama setelah lepas landas.

Dewan Keamanan PBB mengecam Korut dengan mengatakan uji coba rudal yang dilakukan negara komunis itu berkontribusi dalam pengembangan sistem pengriman senjata nuklir dan meningkatkan ketegangan. 
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search