Waw .. Setelah Berhasil Bebaskan Jarablus Dari Tangan Isis, Kini Turki Incar Allepo - Commando

- 3:31:00 PM
Waw .. Setelah Berhasil Bebaskan Jarablus Dari Tangan Isis, Kini Turki Incar Allepo - Commando

C0MANDO.COM - ANKARA  TURKI - Selepas Membebaskan Wilayah Jarablus Dari Tangan ISIS Kini Negara Turki dilaporkan mulai mengalihkan sasaran mereka ke Wilayah Allepo. Bahkan Melalui Sumber-sumber milisi di Suriah sudah menjelaskan jika bahwasannya Kini Tank Tank Turki Sudah Mulai Bergerak Masuk kedalam wilayah Aleppo yang menderita kehancuran paling parah di Suriah.

Waw .. Setelah Berhasil Bebaskan Jarablus Dari Tangan Isis, Kini Turki Incar Allepo - Commando

Baca Juga Berita terkini Lainnya :
Kapolri Tito Kumpulkan Dirlantas dan Kasat Lantas se-Indonesia Senin ini - Commando
Menkeu Sri Mulyani Resmi Izinkan Negara Asing Kelola Penuh Kilang Minyak Indonesia
Turki dan Pemberontak Suriah Saling Bantu Usir Pasukan ISIS Di Kawasan Perbatasan - Commando
LegiminPejuang Trikora Yang Di Tangkap Di Zaman Suharto Dipukuli dalam Penjara - Commando

Juru bicara dari kelompok Shamiya, yang merupakan salah satu kelompok pemberontak di Suriah, Saleh al-Zein menyebutkan jika saat ini, puluhan tank Turki sedang bergerak menuju allepo diikuti oleh sejumlah besar pasukan. Perlu Diketahui Jika Serangan yang dilancarkan oleh Pasukan Turki ini mendapat dukungan Penuh dari Brigade Sultan Murad, Yang diketahui salah satu pemberontak Suriah yang didukung Ankara.

"Setidaknya 20 tank Turki dan lima kendaraan lapis baja, disertai dengan sejumlah besar pasukan Turki, telah tiba di sebuah desa yang berada di uata provinsi Aleppo," ujar Zein, seperti dilansir aranews pada Senin (5/9).

"Bersama mereka turut juga ratusan pemberontak dari Brigdae Sultan Murad dan faksi pemberontak Turkmen lainnya. Pasukan Turki dan sekutu telah mengambil alih kota al-Rae di utara Aleppo, dan mengubahnya menjadi zona militer, setelah mereka mengaku telah diusir ISIS dari kota itu," sambungnya.

Zein juga menjelaskan jika, kota al-Rae tampaknya sudah berhasil dibebaskan oleh Turki tanpa ada perlawanan bearti, dengan kata lain ISIS menyerakan kota itu tanpa perlawanan. Pasalnya, baik pihaknya atau milisi lain tidak mendeteksi adanya pertempuran di kota itu.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search