Wahhh .. Negara Rusia Menuding Drone Amerika Terbang di Dekat Konvoi Bantuan PBB yang Diserang - Commando

- 12:55:00 PM
Wahhh .. Negara Rusia Menuding Drone Amerika Terbang di Dekat Konvoi Bantuan PBB yang Diserang - Commando

C0MANDO - RUSIA- Dilaporkan Jika Kementerian Pertahanan Negara Rusia Mengungkapkan jika bahwasannya pesawat tak berawak (Drone) kepunyaan Negara Amerika Serikat sempat terlihat di atas  konvoi bantuan PBB yang diserang. Drone tersebut diketahui muncul beberapa menit sebelum kejadian penyerangan terjadi.

Wahhh .. Negara Rusia Menuding Drone Amerika Terbang di Dekat Konvoi Bantuan PBB yang Diserang - Commando

Baca Juga Berita Lainnya :
FPI Turun Tangan Bantu Korban Banjir Bandang Garut, Seperti Biasa Tak Masuk TV - Commando
21 Pucuk Senjata Api Rakitan Diserahkan Warga Secara Suka Rela Kepada Satgas Yonif 614 Raja Pandita 

Memperkuat Tudingannya Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov Menyebutkan Jika, Pesawat drone Jenis Predator Kepemilikan Amerika Tersebut lepas landas dari pangkalan udara Incirlik di Negara Turki. Bahkan Diketahui juga jika Pesawat Tanpa Awak tersebut tiba di lokasi beberapa menit sebelum konvoi Bantuan PBB tersebut di serang dan pergi meninggalkan daerah itu 30 menit kemudian. Igor Konashenkov Juga mencatat jika Pesawat Tanpa Awak (Drone) Kepemilikan AS tersebut dilengkapi dengan rudal udara ke darat.

"Hanya pemilik drone ini yang tahu apa yang dilakukannya di sana pada saat kejadian itu dan tugas apa yang dilakukannya," kata Konashenkov dalam sebuah pernyataan nya sambil menegaskan jika Negara Rusia tidak mengambil kesimpulan terkait kehadiran drone tersebut seperti dikutip dari Reuters, Kamis (22/9/2016).

Perlu Diketahui Jika Kementrian Pertahanan Negara Rusia Telah berulang kali menolak keterlibatan Rusia dalam serangan tersebut. Bahkan Igor Juga Mengungkapkan jika tuduhan yang dilancarkan Barat kepada Moskow (Rusia) Baik Secara langsung Maupun tidak langsung bertanggung jawab adalah upaya untuk mengalihkan perhatian dari pemboman mematikan koalisi pimpinan AS terhadap tentara Suriah di dekat bandara Deir al-Zor, Sabtu lalu.

"Pesawat Rusia tidak berada di daerah itu pada saat kejadian dan tidak membuat serangan udara di sana," katanya. Ia juga mengatakan Moskow telah memberitahu AS pada malam yang sama saat kejadian berlangsung.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search