Wahh Ternyata senjata canggih yang dimiliki BNN, bisa tembak mati bandar dari jarak 1,6 Km - Commando

- 8:02:00 AM
Wahh Ternyata senjata canggih yang dimiliki BNN, bisa tembak mati bandar dari jarak 1,6 Km - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Diketahui Jika kini Petugas Badan Narkotika Nasional atau lebih dikenal dengan nama (BNN) Kini akan dilengkapi dengan senjata Canggih untuk membantu menjalankan tugasnya yakni memburu dan menangkap para bandar Narkoba di Republik Indonesia. Perlu Diketahui Jika Senjata yang dimiliki BNN ini sendiri tidak dimiliki oleh TNI Maupun Polri.

"Pengadaan senjata canggih ini sudah disetujui oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) RI," kata Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso di Sukabumi, Minggu (4/9).

Wahh Ternyata senjata canggih yang dimiliki BNN, bisa tembak mati bandar dari jarak 1,6 Km - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Setelah Berhasil Bebaskan Jarablus Dari Tangan Isis, Kini Turki Incar Allepo - Commando
Menkeu Sri Mulyani Resmi Izinkan Negara Asing Kelola Penuh Kilang Minyak Indonesia 
Militer Turki dan Pemberontak Suriah Saling Bantu Usir Pasukan ISIS Di Kawasan Perbatasan 

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso Juga Menyebutkan Jika Bahwasannya, senjata canggih yang diketahui pabrikan Amerika Serikat ini akan khusus digunakan oleh petugas BNN dan pastinya orang orang yang menggunakannya pun orang orang terpilih.

Perlu Juga Diketahui Jika Kelebihan senjata  yang dimiliki oleh BNN ini Sendiri yakni memiliki ketepatan bidik sampai dengan 1,6 km Jauhnya, dan untuk daya jelajahnya bisa mencapai 2,8 km. Senjata ini sendiri khusus diberikan kepada para petugas BNN, dikarenakan yang akan mereka hadapi adalah bandar besar yang memiliki senjata canggih juga.

Dan Jika Petugas BNN Memiliki Senjata ini tidak perlu mendekat, tetapi cukup dari jarak jauh saja. Selain itu, senjata tersebut juga kalibernya berbeda dengan senjata yang dimiliki oleh TNI/Polri.

"Senjata ini kami gunakan untuk menembak para bandar narkoba," tegasnya.

Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso ini juga menjelaskan jika untuk memerangi narkoba ini sendiri tidak bisa main-main, dikarenakan ulah Bandar narkoba ini sendiri bisa menghancurkan bangsa. Maka dari itu, sebelum negara ini hancur akibat penyalahgunaan narkoba, harus lebih dahulu menghancurkan Bandar Bandar narkoba Tersebut.

"Kami tidak segan menjerat bandar narkoba dengan ancaman hukuman yang berat seperti hukuman mati, kami juga berharap dalam memberantas peredaran narkoba tidak hanya kami, pemerintah, Polri dan TNI saja tetapi seluruh elemen wajib turun tangan dan menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba," tandasnya.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search