Waduh .. Pesawat Jet Israel Dikabarkan Kembali Serang Militer Suriah - Commando

- 8:32:00 AM
Waduh .. Pesawat Jet Israel Dikabarkan Kembali Serang Militer Suriah - Commando

C0MANDO.COM - YERUSALEM - Dikabarkan Jika Bahwasannya Prajurit Negara Israel sudah mengungkapkan jika pihaknya sudah mengirimkan pesawat tempur Israel guna menyerang sebuah lokasi yang sudah ditargetkan di kawasan Suriah. Serangan ini sendiri dilakukan bukan tanpa alasan namun karena setelah ada serangan mortir yang bersumber dari konflik di Suriah yang nyasar dan menghantam Dataran Tinggi Golan Wilayah Israel.

Waduh .. Pesawat Jet Israel Dikabarkan Kembali Serang Militer Suriah - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Pesawat Militer Rusia Dituding Terobos Wilayah Udara Estonia - Commando
Mantap Pihak Kepolisian Langsung Tembak Begal Sadis di Mesuji - Commando
jadi Buron Seminggu, Akhirnya Keluarga Begal Berhasil Ditangkap di Lampung - Commando
Peringatan 59 Tahun Kemerdekaan Malaysia Akan Dirayakan juga Malam Ini di Jakarta - Commando
Presiden Filipina Kepada Kelompok Abu Sayaf : Saya akan Menyayat Dada Kalian dan Memakannya Mentah-mentah! - Commando

Juru bicara dari militer Israel menyatakan jika sebenarnya tidak ada korban jiwa atas serangan mortir dari Suriah yang nyasar kenegaranya. "Angkatan udara Israel menargetkan peluncur mortir angkatan bersenjata Suriah di utara Dataran Tinggi Golan," seperti dikutip dari Laman Berita Reuters, Pada Hari Kamis (8/9/2016).

Perlu Diketahui Jika Kawasan Dataran Tinggi Golan Sendiri sebenarnya Berlokasi dekat dengan tempat pertempuran perang saudara yang terjadi di Suriah. Dan Israel pun Sering Melakukan Aksi Balasan setiap serangan dari Suriah yang menyasar ke wilayah nya.

Aksi basalan Israel ini Sendiri adalah yang kedua kalinya dalam selang lima hari. Sebelumnya, pesawat-pesawat Israel juga menyerang posisi militer Suriah setelah sejumlah mortir mendarat di Golan pada Minggu kemarin.

Israel merebut Golan, dataran tinggi strategis, dari Suriah dalam perang Timur Tengah pada 1967. Negara Zionis itu kemudian mencaploknya pada tahun 1981 dalam sebuah langkah yang tidak diakui oleh dunia internasional.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search