Waduh .. Oknum Brimob Tertangkap Basah Bawa Tiga Motor Curian ke Lampung Timur, Bahkan Diketahui Ada Ratusan Plat di Rumahnya - Commando

- 2:22:00 PM
Waduh .. Oknum Brimob Tertangkap Basah Bawa Tiga Motor Curian ke Lampung Timur, Bahkan Diketahui Ada Ratusan Plat di Rumahnya - Commando

C0MANDO.COM - BANDAR LAMPUNG -  Petugas Polsek Candipuro, Lampung Selatan, menangkap oknum Brimob Brigadir R dan rekannya D. Keduanya tertangkap saat membawa tiga unit motor curian. ari informasi yang didapat Tribun Lampung, penangkapan bermula saat petugas Polsek Candipuro menggelar razia di jalan raya Desa Way Gelam sekitar pukul 14.00 wib, Selasa (30/8/2016).

Aparat melihat mobil Luxio melintas dengan kaca mobil yang sangat gelap. Aparat curiga dan memberhentikan mobil tersebut. Di dalam mobil ada R dan D. etugas menggeledah mobil dan menemukan tiga unit sepeda motor tanpa surat kendaraan.

Waduh .. Oknum Brimob Tertangkap Basah Bawa Tiga Motor Curian ke Lampung Timur, Bahkan Diketahui Ada Ratusan Plat di Rumahnya - Commando

Baca Juga :
Luar Biasa ! Siswa SD Muhammadiyah Gresik Berhasil Ciptakan Robot Pesumo - Commando
LCS Kembali Memanas Kini Jepang Siapkan Armada Militer Guna Hadapi Korut Dan China 
Guna Hadapi China Dan Korut Kini Pemerintahan Jepang Tingkatkan Anggaran Belanja Pertahanan 
Tak Mampu Kelola Sendiri Datang Ke Malaysia, Luhut Sodorkan Blok East Natuna Pada Petronas

Setelah diselidiki, diduga motor-motor tersebut hasil curian dengan tempat kejadian perkara di Bandar Lampung. Rencananya tiga unit motor itu akan dibawa ke Jabung, Lampung Timur.
Polisi lalu menggeledah rumah R di Perumahan Eldorado, Bandar Lampung, Rabu (31/8/2016) pagi. Penggeledahan ini dibenarkan Yani, warga setempat. Yani mengatakan, melihat banyak polisi menggeledah rumah R.

"Saya tahu itu rumah R yang didatangi banyak polisi," ucapnya.

Menurut Yani, pihak kepolisian menyita ratusan plat nomor kendaraan dari rumah R.
Sayangnya pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Pihak Polsek Candipuro maupun Polresta Bandar Lampung tidak mau memberikan komentar. Kapolsek Candipuro Ajun Komisaris Arif Sembiring tidak mau memberikan komentar terkait penangkapan oknum Brimob.

"Saya tidak bisa komentar dulu ke Wakapolres saja," ujarnya saat dihubungi Tribun Lampung, Rabu (31/8/2016).

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung Komisaris Dery Agung Wijaya mengaku belum tahu ada penangkapan itu.

"Nanti saya cek dulu," ujarnya melalui pesan singkat. Selain R, petugas juga menangkap orang sipil berinisial DT.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu unit mobil Luxio, tiga unit sepeda motor diduga hasil curian, satu pucuk senjata api organik jenis FN, enam butir peluru, uang tunai Rp 15 juta, satu bilah pisau lipat, dua unit telepon seluler.

Sumber : Tribbun
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search