Tak Tanggung Perangi Narkoba Putri Bangsawan Inggris pun Ditembak Mati dalam Perang Narkoba Di Filipina - Commando

- 10:23:00 AM
Tak Tanggung Perangi Narkoba Putri Bangsawan Inggris pun Ditembak Mati dalam Perang Narkoba Di Filipina - Commando

C0MANDO.COM - FILIPINA - Dikabarkan Jika ada Seorang putri bangsawan Inggris yang diketahui bernama Aurora Moynihan, 45, ditembak mati oleh “pasukan maut” anti-narkoba dalam Aksi nyata perang narkoba di Negara Filipina. Putri Bangsawan Inggris ini Sendiri Diketahui Di Tembak 5 kali di bagian dada sampai ia menemui ajalnya di sebuah jalan di filipina.

“Pasukan maut” anti-narkoba adalah kelompok pembunuh yang terlibat perang narkoba atas nama Presiden Filipina Rorigo Duterte. Aurora merupakan putri dari bangsawan Inggris Baron Antony Moynihan dan adik dari bintang film Maritoni Fernandez.

Tak Tanggung Perangi Narkoba Putri Bangsawan Inggris pun Ditembak Mati dalam Perang Narkoba Di Filipina - Commando

Baca Juga :
Sebelum Dilumpuhkan, Anak Buah Santoso sempat Lempar Bom Rakitan - Commando
Seorang Anak Buah Alharhum Santoso Berhasil Dilumpuhkan Senin Kemarin - Commando

Bahkan Polisi Filipina mengungkapkan jika setelah ditembak mati, jasad Aurora Sang Anak dari Saudagar Inggris ini sendiri Langsung dibuang di sebuah sudut jalan di Kawasan Manila.  Sebagai Tambahan Informasi Jika, Aurora Sendiri Sudah Masuk kedalam daftar pengawasan polisi sejak Tahun 2013, Pada Saat ia ditangkap atas tuduhan kepemilikan kecil narkoba jenis kristal es yang dikenal di Filipina sebagai shabu.

Tubuh putri bangsawan Inggris ini sendiri ditemukan dengan kondisi mengenaskan di sebuah selokan di sudut jalan Temple dan Giraffe di Kota Quezon, Manila pada pagi dini hari,  10 September 2016.

Di sebelah jenazahnya terdapat sebuah tas hitam yang berisi uang tunai, lengkap dengan empat sachet kecil yang diduga shabu, pipa narkoba buatan sendiri, lampu, Handphoe dan bahkan beberapa perhiasan. Bahkan Makin Ngeri nya di Sekitar tubuhnya terdapat sebuah kardus yang berisi tulisan ;”Selebriti obat bius, Anda berikutnya".

Perlu Juga Diketahui Jika Pada malam kematian Aurora, enam tersangka pengedar narkoba lainnya dan seorang pengguna Nerkoba ditembak mati Juga dan terjadi diseluruh kota terpisah bahkan Departemen Kepolisian Kota Quezon (QCPD) pekan ini sudah merilis rekaman CCTV yang memperlihatkan jasad Aurora yang sedang dibuang dari mobil Toyota SUV.

”Kami berpikir dengan bahwa asumsi dia naik (ke dalam mobil) dalam kondisi hidup dan ditembak di sana, dia mungkin tahu pembunuhnya,” kata Inspektur Polisi Guillermo Eleazar kepada wartawan.

Aktor Maritoni Fernandez mengatakan keluarganya sangat terkejut atas pembunuhan Aurora. ”Kami sebagai keluarga memiliki satu prioritas dan itu adalah untuk melindungi anak-anaknya dari rasa sakit,” katanya dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip news.com.au, Selasa (20/9/2016).
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search