Sebelum Dilumpuhkan, Anak Buah Santoso sempat Lempar Bom Rakitan - Commando

- 9:50:00 AM
Sebelum Dilumpuhkan, Anak Buah Santoso sempat Lempar Bom Rakitan - Commando

C0MANDO.COM - POSO - Tim gabungan TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Tinombala Dikabarkan jika kemarin terjadi baku tembak dengan anggota kelompok Santoso di desa tangkura, kec poso Pesisir Selatan, Kab Poso Sulawesi Tengah, Akibat dari insiden baku tempak ini berhasil menewaskan satu orang anggota teroris santoso yakni Adji Pandu suwotomo alias Sabron.

Sebelum Dilumpuhkan, Anak Buah Santoso sempat Lempar Bom Rakitan - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Jalan Cerita TNI Tembak Santos, Drone Di Udara Raider Di darat - Commando
Seorang Anak Buah Alharhum Santoso Berhasil Dilumpuhkan Senin Kemarin - Commando
Peperangan Makin Sengit Satu Pesawat Perang Suriah Ditembak Jatuh Pemberontak - Commando

Dengan Meninggalnya Adji, Tentu saja anggota dari kelompok Santoso sedikit demi sedikit terus berkurang.  Setelah Sebelumnya sang Pimpinan Meninggal di Tangan Pasukan TNI Pada 19 Juli 2016 Lalu. Perlu Diketahui jika Sebelum Ditembak mati Adji Sempat Melakukan perlawanan kepada petugas bahkan diketahui jika adji sempat melempar bom rakitan ke arah pasukan satgas tang sedang berupaya menangkapnya.

Sesuai dengan Informasi yang kami dapat, sebelum di tembak adji diberi peringatan terlebih dahulu oleh petugas untuk segera menyerahkan diri pada saat disergap di kawasan perkebunan Tombua, Dusun Gantinadi.

Namun Bukannya menyerah, Adji malah melakukan perlawanan dengan cara melemparkan satu bom rakitan yang memaksa para petugas yang tergabung untuk melepaskan tembakan yang pada akhirnya menewaskan pelaku.

Kemudian satgas membawa jenazah Adji sejauh dua kilometer sebelum akhirnya di angkut dengan mobil ambulans dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah di Palu.

Dari peristiwa ini aparat mengamankan sejumlah barang bukti antara lain empat bom lontong dan lima detonator. 
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search