Rumahnya Ikut Tergusur Veteran : Pemerintah Sekarang ini Mirip Kolonial Belanda - Commando

- 4:39:00 PM
Rumahnya Ikut Tergusur Veteran : Pemerintah Sekarang ini Mirip Kolonial Belanda - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Seorang veteran yang dulu bertugas dalam perang kemerdekaan Republik Indonesia , H. Ilyaskarim hanya bisa pasrah melihat Rumah Tempat Ia Hidup dirobohkan oleh alat berat di kawasan Rawajati, Pancoran, Jakarta Barat. Bahkan Sang Veteran Juga mengutuk keras Perbuatan ini dan Bahkan menyamakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta seperti pemerintahan kolonial Belanda.

Rumahnya Ikut Tergusur Veteran : Pemerintah Sekarang ini Mirip Kolonial Belanda - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Pengibar Pertama Bendera Merah Putih Saat Proklamasi Kemerdekaan Ikut Tergusur Di Rawajati
Wuih Luar Biasa ! Siswa SD Muhammadiyah Gresik Berhasil Ciptakan Robot Pesumo - Commando
LCS Kembali Memanas Kini Jepang Siapkan Armada Militer Guna Hadapi Korut Dan China
Oknum Brimob Tertangkap Basah Bawa Tiga Motor Curian ke Lampung Timur, Bahkan Diketahui Ada Ratusan Plat di Rumahnya - Commando

"Tempat tinggal saya sudah roboh. Lihat sudah kayak Belanda aja ini," ujar pria renta itu ditemui di lokasi, Kamis (1/9/2016).

Diketahui Jika Sedikitnya 600 Personel Gabungan Dari Polres Jaksel San Satpol PP DKI Jakarta Diterjunkan Guna Mengeksekusi Penggusuran Bangunan Yang Berlokasi Di Bantaran Rel Kereta Api Yang berlokasi di kawasan Rawajati. Karena Hal ini Sebanyak 60 KK Terkena dampak Gusuran Di kawasan Tersebut.

Pemprov DKI menargetkan, bangunan dari 60 KK rata dengan tanah hari ini, karena dengan segera berencana melakukan penghijauan di kawasan tersebut. Pemprov merencanakan merelokasi warga ke Rusun Marunda, Jakarta Utara.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search