Polda Metro Jaya Lakukan Penyelidikan Terkait dengan Dugaan Praktek Korupsi Dana Perawatan JPO - Commando

- 2:43:00 PM
Polda Metro Jaya Lakukan Penyelidikan Terkait dengan Dugaan Praktek Korupsi Dana Perawatan JPO - Commando

C0MANDO.COM - PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN - Dikabarkan Jika Saat ini Penyidik Polda Metro Jaya tengah menelusuri dugaan praktek korupsi pada dana perawatan jembatan penyeberangan orang yang ambruk di Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

"Kapolda Metro Jaya mengarahkan untuk diselidiki," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadil Imran di Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Polda Metro Jaya Lakukan Penyelidikan Terkait dengan Dugaan Praktek Korupsi Dana Perawatan JPO - Commando

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadil Imran Menyebutkan Jika Bahwasannya saat ini timnya sudah membentuk tim khusus yang ditugaskan untuk menyelidiki dugaan praktek korupsi pada dana perawatan dan kelalaian yang menyebabkan jembatan JPO Tersebut Runtuh.

Bahkan Perlu Juga diketahui jika saat ini Penyidik dari pihak kepolisian tengah menunggu audit terhadap seluruh jembatan penyeberangan orang termasuk dengan biaya perawatan rutin. Selain itu, pihak kepolisian juga diketahui mengikut sertakan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri dengan tujuan agar secepatnya mengetahui penyebab jembatan tersebut roboh. Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki dugaan tindak pidana jembatan ambruk yang menewaskan tiga orang itu.

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
NEKAT !! Begal Motor Beraksi di depan Mapolda Jateng
Ratusan Pengungsi Korban Longsor Sumedang Dikabarkan Mulai Terserang Penyakit - Commando
Nekat Melawan Petugas, Begal Sadis ini Ditembak Dua Kali Polisi - Commando

Jembatan penyeberangan orang di depan Robinson setelah jembatan bawah tanah (underpass) kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ambruk pada Sabtu (24/9) sekitar pukul 15.34 WIB. Peristiwa tersebut menimpa tiga unit mobil yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, serta tujuh orang terluka.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search