Militer Turki dan Pemberontak Suriah Saling Bantu Usir Pasukan ISIS Di Kawasan Perbatasan - Commando

- 10:21:00 AM
Militer Turki dan Pemberontak Suriah Saling Bantu Usir Pasukan ISIS Di Kawasan Perbatasan - Commando

C0MANDO.COM - ANKARA TURKI - Dilaporkan Jika Bahwasannya Pasukan Turki dan Pasukan Pemberontak Suriah Berhasil Memukul Mundul Kelompok ISIS Dari Wilayah terakhir di sepanjang wilayah perbatasan Suriah-Turki. Sesuai dengan laporan yang berhasil kami himpun dari kantor berita Turki.

Militer Turki dan Pemberontak Suriah Saling Bantu Usir Pasukan ISIS Di Kawasan Perbatasan - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Kapolri Tito Kumpulkan Dirlantas dan Kasat Lantas se-Indonesia Senin ini - Commando
TNI AL Gagalkan Penyelundupan 20 TKI Ilegal Tujuan Malaysia di Perairan Bagan Asahan Sumut 
Pemerintahan China Desak Jokowi Untuk Segera Muluskan Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung 

Perlu Diketahui Jika Operasi yang di lakukan oleh Turki dan Pasukan Pemberontak Suriah yang di lakukan di kawasan perbatasan ini berjutuan untuk menyegel kelompok ekstrimis ISIS dari dunia luar, Karena Dengan Pukulan Mundur ini berhasil menutup jalur pasokan utama yang digunakan untuk membawa pejuang asing, senjata, dan amunisi seperti dikutip dari Belfast Telegraph, Senin (5/9/2016).

Bahkan dalam Laporan yang kami himpun dari Kantor berita Anadolu menyebutkan jika bahwasannya Pasukan Turki yang didukung oleh Para pemberontak Pasukan Pembebasan Suriah, FSA, telah membersihkan daerah antara Azaz dan Jarabulus yang terletak di kota-kota utara Suriah.

"Operasi di wilayah perbatasan telah menghapus kontak fisik organisasi teror Daesh dengan perbatasan Turki di Suriah utara," tulis Anadolu. Daesh adalah singkatan bahasa Arab untuk ISIS.

Serangan Turki ini sendiri sedikitnya sudah terjadi dua serangan ke Suriah sejak 24 Agustus dalam sebuah operasi yang dirancang untuk mengarahkan ISIS di perbatasan dan mencegah kemajuan pasukan Kurdi yang didukung AS, yang sebenarnya juga memerangi kelompok ekstremis itu.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search