Mantap Pihak Kepolisian Langsung Tembak Begal Sadis di Mesuji - Commando

- 8:22:00 AM
Mantap Pihak Kepolisian Langsung Tembak Dua Begal Sadis di Mesuji - Commando

C0MANDO.COM - LAMPUNG - Dikabarkan jika Pihak Kepolisian Lampung Terpaksa Menemmbak 1 dari 2 begal sadis di mesuji lampung karena berusaha melarikan diri pada saat diringkus. Dengan Luka Timah Panas di kaki bagian kiri 2 begal ini langsung di bawa anggota Tim Khusus Antibandit 308 Polsek Simpang Pematang, Mesuji Lampung.

Mantap Pihak Kepolisian Langsung Tembak Dua Begal Sadis di Mesuji - Commando

Baca Berita Terkini Lainnya Yang Kami Sarankan ! :
Setelah Menjadi Buron Seminggu, Akhirnya Keluarga Begal Berhasil Ditangkap di Lampung 
Menko Luhut Kumpulkan Dirjen Pajak hingga SKK Migas Mau Bahas Apa Kira kira ? - Commando
Ternyata senjata canggih yang dimiliki BNN, bisa tembak mati bandar dari jarak 1,6 Km - Commando
Setelah Berhasil Bebaskan Jarablus Dari Tangan Isis, Kini Turki Incar Allepo - Commando

Perlu Diketahui jika Para pelaku ini Sendiri Berhasil Diringkus oleh pihak kepolisian di kediamannya selepas kedua begal ini melakukan aksinya yang berhasil merampas sepeda motor jenis Honda Beat tanpa nopol yang merupakan kepemilikan salah satu warga kampung Adiluhur, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji, Lampung.

Kedua pelaku yang berhasil diketahui identitasnya ini bernama Herwan alias Kesti (24), yang merupakan warga Gunung Batin, Lampung Tengah, dan Madi (20), yang tinggal di Astra Kestra, Kecamatan Menggala, Tulang Bawang, Lampung. Pelaku pertama (Herwan) merupakan residivis tahun 2012 dengan kasus yang sama.

Selain berhasil mengamankan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z milik pelaku dan Honda Beat milik korban pembegalan. Para tersangka diancam Pasal 365 ayat 2 dengan hukuman 12 tahun penjara.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search