LCS Kembali Memanas Kini Jepang Siapkan Armada Militer Guna Hadapi Korut Dan China - Commando

- 1:10:00 PM
Laut China Selatan Kembali Memanas Kini Jepang Siapkan Armada Militer Guna Hadapi Korut Dan China - Commando

C0MANDO.COM - TOKYO - Karena Ketegangan Di Kawasan Laut China Selatan Makin Memanas Memaksa Jepang Untuk Siaga Penuh. Guna Mengantisipasi Ancaman Dari Negara Luar Terutama China dan  Korea Utara. Untuk Mengantisipasi Ancaman Tersebut Dikabarkan Jika saat ini Jepang Tengah Berencana Untuk Membeli Sejumlah Alat Militer Canggih Asal Inggris.

Karena Hal ini Pemerintahan Jepang Sudah Melakukan Suntikan dana Besar Besaran Guna Pertahanan Di Negaranya Seperti Halnya yang Di Bahas Di Artikel Sebelumnya ( Guna Hadapi China Dan Korut Kini Pemerintahan Jepang Tingkatkan Anggaran Belanja Pertahanan ).

Laut China Selatan Kembali Memanas Kini Jepang Siapkan Armada Militer Guna Hadapi Korut Dan China - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya Yang Kami rekomendasikan :
Di Skak Warga Rawajati: Liar dari mana? Kalau mau gusur itu Apartemen Kalibata City
Tak Mampu Kelola Sendiri Datang Ke Malaysia, Luhut Sodorkan Blok East Natuna Pada Petronas 
Luhut Heran harga gas di Negara China dan singapura Jauh lebih murah padahal impor dari Indonesia, Apa Sebab nya Kira kira ? - Commando

Guna Membuktikan Jika Jepang Memang Benar Memperkuat Pertahanannya Dibuktikan Dengan akan segera Di bawanya kapal serbu amfibi 11 AAV7 yang diproduksi perusahaan Inggris, BAE Systems.

Perlu Diketahui Jika Peningkatan Pertahanan Negara Jepang ini Sendiri Di Picu Oleh Sengketa yang terjadi Antara Jepang dan China atas sejumlah pulau-pulau kecil, sebelah timur laut Taiwan, pulau tersebut dikenal sebagai Senkakus di Jepang. Tidak hanya itu, Kementerian Pertahanan Jepang juga akan mendatangkan Jet F-35, Pesawat V-22 Osprey dan sejumlah helikopter Chinook.

Dalam daftar persenjataan baru juga terdapat kapal selam baru, pesawat tanpa awak Global Hawk dan beberapa armada militer canggih lainnya. Selama ini, konflik di LCS semakin memanas setelah China mengklaim sejumlah pulau dan wilayah di LCS menjadi hak milik mereka. Ini didasarkan pada klaim historis yang dilakukan China. Padahal, Mahkamah Arbitrase Internasional di Den Haag telah memutuskan bahwa Negeri Tirai Bambu tidak memiliki hak klaim atas LCS.

Sumber : OkeZone
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search