Bermanuver Dengan Amerika, Na'as Helikopter Milik Korsel Jatuh dan 3 Awaknya Dikabarkan Hilang - Commando

- 3:25:00 PM
Bermanuver Dengan Amerika, Na'as Helikopter Milik Korsel Jatuh dan 3 Awaknya Dikabarkan Hilang - Commando

C0MANDO.COM - KOREA SELATAN - Dilaporkan Jika Sebuah helikopter kepemilikan militer Korea Selatan jatuh ke wilayah laut pada saat melakukan unjuk kekuatan yang digelar bersama dengan Angkatan Laut Amerika Serikat. Akibat Hal ini Dikabarkan Tiga awak helikopter Korea Selatan dinyatakan hilang.

Perlu Diketahui Jika Sebelumnya Militer Korea Selatan dan Militer Amerika Serikat tengah bermanuver di Wilayah Laut China Timur dengan tujuan untuk pamer kekuatan terhadap Korea Utara. Namun Na'as dalam unjuk kekuatan ini terjadi musibah yang memalukan pastinya. Kementerian Pertahanan Korsel seperti dikutip AFP, Selasa (27/9/2016), menyatakan, Jika ada satu helikopter kepemilikan Korsel jatuh ke dalam laut sekitar pukul 12.00 waktu Korea pada hari Senin setelah sebelumnya mengirim sinyal marabahaya.

Bermanuver Dengan Amerika, Na'as Helikopter Milik Korsel Jatuh dan 3 Awaknya Dikabarkan Hilang - Commando

Baca Juga Berita Terkini Liannya Yang kami Rekomendasikan :
NEKAT !! Begal Motor Beraksi di depan Mapolda Jateng - commando
Nekat Melawan Petugas, Begal Sadis ini Ditembak Dua Kali Polisi - Commando
Polda Metro Lakukan Penyelidikan Terkait dengan Dugaan Praktek Korupsi Dana Perawatan JPO

Saat ini Pihak Militer Korea Selatan terus melakukan upaya pencarian yang di khususkan untuk menemukan tiga anggota awak yang hilang. Menurut informasi yang kami himpun dari kantor berita Yonhap, Jika latihan gabungan yang diselenggarakan oleh Amerika dan Korea Selatan ini sendiri adalah latihan rutin. Sebelum kecelakaan tersebut terjadi, kedua Angkatan Laut menyebutkan jika manuver yang dilakukan oleh kedua militer tersebut diperlukan untuk mengirim pesan yang kuat kepada Korut.

Dikarenakan Seperti yang diketahui Sebelumnya Jika, Korea Utara telah melakukan uji coba nuklir yang kelima kalinya dan bahkan telah menembakkan tiga rudal balistik ke arah wilayah Laut China Timur pada awal September 2016 lalu.

Manuver AS dan Korsel yang dipamerkan meliputi latihan menembak, latihan perang anti-kapal selam dan latihan meluncurkan serangan presisi terhadap target di darat.

”Kami bekerja side-by-side dengan mitra kami ROK (Republik Korea) setiap hari; kami di pihak mereka saat di laut, dan kami akan tetap di pihak mereka untuk membela terhadap tindakan agresi tak beralasan Korut,” kata Komandan Angkatan Laut AS, Brad Cooper.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search