Berhasil Raih 54 Medali, Sudah Membuktikan TNI AD Yang Tertangguh Pada Lomba Tembak Piala Panglima TNI 2016 - Commando

- 11:21:00 AM
Berhasil Raih 54 Medali, Sudah Membuktikan TNI AD Yang Tertangguh Pada Lomba Tembak Piala Panglima TNI 2016 - Commando

C0MANDO.COM - Dispenad,- Dilaporkan Jika Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono telah mendapatkan laporan tim tembak Dari Pasukan TNI Angkatan Darat Yang sudah selesai mengikuti kejuaraan lomba tembak Piala Panglima TNI tahun 2016 di Mabesad, Jakarta, Kamis (29/9) siang.

Dan Kabar Bahagia nya Pada lomba yang diselenggarakan tersebut, kontingen Dari TNI Angkatan Darat menjadi juara umum dengan meraih Piala Bergilir Panglima TNI. Total medali yang diperoleh oleh TNI Angkatan Darat ini Sendiri berjumlah 54 medali, terdiri dari 28 medali emas 15 perak dan 12 perunggu. Disusul diurutan kedua diraih tim tembak Angkatan Laut. Sedangkan tim tembak Angkatan Udara menempati posisi ketiga.

Berhasil Raih 54 Medali, Sudah Membuktikan TNI AD Yang Tertangguh Pada Lomba Tembak Piala Panglima TNI 2016 - Commando

Untuk lomba tembak Perwira Tinggi (PATI) TNI (Eksekutif), Angkatan Darat menurunkan 14 orang petembak. Pada kategori individu, TNI AD meraih juara pertama atas nama Mayjen TNI G. E. Supid dan juara kedua atas nama Mayjen TNI L. Pusung. Sementara untuk kategori Falling Flat, tim TNI AD B meraih juara kedua dan tim TNI AD A menjadi juara ketiga. Sementara pada kategori eksekutif, tim TNI AD A meraih Juara pertama dan tim TNI AD B menjadi juara ketiga.

Kasad memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas keberhasilan yang di raih kontingen TNI AD menjadi juara umum pada lomba Tembak Piala Panglima. Semuanya itu berkat kesungguhan dan kerja keraskontingen TNI Angkatan Darat baik selama latihan maupun saat mengikuti kejuaraan. Sehingga dapat menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Angkatan Darat.

“Prestasi yang diperoleh merupakan sesuatu yang membanggakan dan harus mendapatkan apresiasi,” ucap Kasad.

Regenerasi petembak TNI Angkatan Darat, tutur Jenderal Mulyono harus dipersiapkan sejak dini, sehingga kedepan mampu menggantikan petembak senior untuk lomba selanjutnya.

Hadir pada acara tersebut antara lain Wakasad, Pangkostrad, Para Asisten dan Kasahli Kasad, Pangdivif 1 Kostrad, Wadanjen Kopassus, Para Komandan dan Direktur serta Kabalakpus TNI AD (Dispenad).
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search