Setelah Diringkus Polisi, Pelaku Mengaku Alasannya Injak Alquran adalah untuk Yakinkan Kekasihnya

- 2:38:00 PM
Setelah Diringkus Polisi, Pelaku Penista Agama Mengaku Alasannya Injak Alquran adalah untuk Yakinkan Kekasihnya Jika Ia Benar Benar Mencintainya - Commando

C0MANDO.COM - Lampung Selatan - Baru Baru Ini Jagat Maya Kembali Diheboh kan Oleh Seorang Pemuda Asal Lampung Selatan Yang Menghina Kitab Suci Alquran dengan cara Menginjak kan kaki nya Di atas Kitab Sucinya Umat Islam. Karena Hal ini banyak Natizen yang Tak terima dan Meminta Aparat Kepolisian Untuk Menindak Tegas Pelaku penistaan agama dengan modus menginjak Alquran berinisial AH akhirnya buka suara terkait motifnya. Ia mengaku menginjak kitab suci itu semata-mata hanya untuk meyakinkan kekasihnya.

Menganggapi Hal ini Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Menjelaskan Jika Ternyata Motif Utama dari Pelaku Penginjak Al Quran ini Dikarenakan Hal yang sepele yakni Permasalahan Hubungan Asmara Dengan Kekasih nya yang diketahui Berinisial Ju.

Setelah Diringkus Polisi, Pelaku Penista Agama Mengaku Alasannya Injak Alquran adalah untuk Yakinkan Kekasihnya Jika Ia Benar Benar Mencintainya - Commando

Baca Juga :
Natizen Minta Polisi Tindak Tegas Pemuda Yang Injak Al Quran - Commando
Menjadi Buronan Warga Yang Marah Pemuda Penginjak Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf !

"Motif pelaku melakukan hal tersebut adalah untuk meyakinkan pacar pelaku yang berinisial Ju," katanya, Minggu (14/8/2016).

AKBP Adi Ferdian Juga Menjelaskan Jika Pelaku Berusaha Menyakinkan Sang Kekasih agar Sadar Bahwa Pelaku Benar Benar Mencintainya dan Sangat ingin Menikah dengan Ju. Namun Cara Yang Dilakukan Oleh Pelaku sangat Teramat salah.

"Pelaku bersumpah bahwa dia mencintain Ju, dan ingin segera menikahinya. Namun, caranya bersumpah justru salah. Dia menistakan agama dengan menginjak Alquran," katanya.

Polres Lampung Selatan sampai saat ini masih meminta keterangan dari pelaku dan dua orang saksi yang menemani pelaku saat kejadian tersebut. "Perkembangan kasusnya akan kami teruskan nanti," katanya.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search