Sebarkan Kawan Jika Mereka Ingkar Rakyat Tinggal Tagih ! TPFG Berjanji Akan Perlihatkan Rekaman CCTV Freddy Budiman Dan Haris Azhar - Commando

- 4:38:00 PM
Sebarkan Kawan Jika Mereka Ingkar Rakyat Tinggal Tagih ! TPFG Berjanji Akan Perlihatkan Rekaman CCTV Freddy Budiman Dan Haris Azhar Di Lapas Nusakambangan - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Koordinator Tim Investigasi Pencari Fakta Gabungan (TPFG) Yang di bentuk langsung oleh Polri, Komjen Pol Dwi Prayitno menyebutkan jika bahwasannya Pihaknya sampai dengan saat ini belum Melihat dari isi video rekaman CCTV antara Freddy Budiman dengan Koordinator Kontras Haris Azhar Pada saat Mereka Melakukan Pertemuan Di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap.

Sebarkan Kawan Jika Mereka Ingkar Rakyat Tinggal Tagih ! TPFG Berjanji Akan Perlihatkan Rekaman CCTV Freddy Budiman Dan Haris Azhar Di Lapas Nusakambangan - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Kesungguhan Filipina Perangi Narkoba 1.850 Orang Tewas Di Tangan Polisi - Commando
Suriah Sebutt Serangan Tank Turki di Jarablus (Suriah) sebagai Agresi Milliter - Commando
Innalilahi Anggota TNI Yang Dikabarkan Hilang Tempo Hari Saat Kebakaran di Riau Ditemukan Meninggal Dunia - Commando

"Rencananya hari ini mau diserahkan Pak Menteri (Menkumham) sendiri ke pimpinan lembaga, Kapolri (Tito). Saya juga belum melihat, itu bukan otoritas saya," ujar Dwi Prayitno di Gedung Kompolnas di Jalan Tirtayasa, Jakarta, kamis (25/8/2016).

Namun Walaupun Ia Belum Melihat video tersebut secara langsung, tapi Komnjen Pol Dwi Mengatakan Jika Bahwasannya ISI dalam video tersebut tidak Akan terlalu banyak membantu Pihak Kepolisian dalam Mengungkap Nama Nama Pejabat Hukum Di Indonesia Yang menerima aliran dana dari Fredy Budiman.

"Tidak banyak. Ia (freddy) menyesal, informasinya seperti itu. Tapi nanti kalau sudah dapat kita nonton sama-sama, kita selalu terbuka," kata Dwi Prayitno.

Di Informasikan Sebagai Informasi Tambahan Tim Investigasi Pencari Fakta Gabungan Atau Disingkat menjadi TPFG  yang di bentuk oleh Polri ini sendiri Sengaja Di Dirikan untuk membongkar kebenaran dari testimoni yang diberikan Freddy Budiman beberapa waktu lalu yang diberi judul judul "Cerita Busuk Dari Seorang Bandit". Dalam testimoni tersebut, kabarnya Freddy Budiman membeberkan sejumlah nama-nama pejabat Polri yang menerima dana dari Freddy untuk memperlancar bisnis haramnya di balik jeruji penjara.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search