Perlindungan Luhut Sia Sia Haha Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM

- 8:52:00 AM
Perlindungan Mentri Luhut Sia Sia Karena Kini Presiden Telah Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM, Sebelumnya Juga Diketahui Jika Luhut Pernah Berujar Akan Menghabisi siapa saja yang mengganggu mentri Arcandra - Commando


C0MANDO.COM - JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Akhirnya Mengambil Langkah yang tepat Terkait dengan Polemik Kepemilikan Paspor Amerika Kepunyaan Mentri ESDM Arcandra Tahar. Karena Hal ini Kini Presiden Memberhentikan Arcandra.

"Presiden memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat saudara Arcandra Tahar dari posisi menteri ESDM," ujar Mensesneg Pratikno dalam konferensi pers di Kantor Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Senin (15/8/2016).


Perlindungan Luhut Sia Sia Haha Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM - Commando

Baca Juga :
Woah .. Menko Luhut Siap Habisi Pengganggu Menteri Arcandra - Commando
Inilah Wujud Drone Tanpa Baling Baling Pertama Di Dunia Hasil Karya Anak Bangsa - Commando
Presiden Jokowi : Saya Akan Dorong RUU Dwi Kewarganegaraan Cepat Selesai - Commando


Mensesneg Pratikno Menjelaskan Jika, keputusan ini diambil oleh Presiden Setelah Ia Melihat dinamika yang Terjadi. Ditambah dengan berbagai informasi yang berhasil Presiden dengar dari berbagai sumber.

"Setelah memperoleh informasi dari berbagai sumber," kata Pratikno.

Keputusan pemberhentian Arcandra Tahar dari jabatannya itu bakal berlaku mulai Selasa (16/8) besok. "Jadi ini efektif diberhentikan mulai esok pagi, karena (keputusan) ditetapkan malam ini," kata Pratikno.

Dalam konferensi pers ini, Pratikno didampingi oleh Jubir Kepresidenan Johan Budi.

Arcandra Tahar tersandung persoalan kepemilikan paspor AS, yang diketahui dimilikinya sejak 2012. Status WNI Arcandra pun dianggap gugur karena Indonesia tidak menganut paham dwi kewarganegaraan.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search