Penembakan Imam Mesjid Di New York Warga Sebut ini dikarenakan Kebencian terhadap Islam yang disebar Trump

- 3:13:00 PM
Penembakan Imam Mesjid Di New York Warga Sebut ini dikarenakan Kebencian terhadap Islam yang disebar Oleh Donald Trump - Commando

C0MANDO.COM - New York -  Telah Terjadi Insiden penembakan Terhadap Imam Maulama Akonjee, 55 tahun dan Assistennya, di New York selepas melaksanakan Ibadah shalat Zhuhur, pada Hari Sabtu (13/8/2016) Kemarin, Hal ini Terjadi Dikarenakan kebencian terhadap Islam yang disebarkan Oleh Donald Trump pada Warga Amerika.

Penembakan Imam Mesjid Di New York Warga Sebut ini dikarenakan Kebencian terhadap Islam yang disebar Oleh Donald Trump - Commando

Baca Juga :
Peringati Kemerdekaan TNI Akan Bangun Monumen Garuda Di Pulau Enggano - Commando
Perdana Menteri Kanada Larang Trump Memasuki Negaranya Sampai Trump Mau Minta Maaf Kepada Umat Islam

Khairul Islam, warga New York asli yang bermukim dekat Masjid Al-Furqon, menjelaskan jika kejahatan kebencian terhadap Islam Bisa Terjadi Dikarenakan ujaran Donald Trump yang menyebarkan islamofobia.

“Ini akibat Donald Trump. Trump dan dramanya telah menciptakan Islamofobia,” ujar Khairul yang menjadi salah satu saksi penembakan itu, seperti dilansir oleh New York Daily News.

Diketahui Juga Jika Imam Maulama, Dikabarkan meninggal Dunia karena mengalami luka tembak. Kedua tokoh Muslim New York ini ditembak setelah mereka keluar dari masjid usai melaksanakan ibadah shalat Zhuhur sekitar pukul 2 siang Sabtu waktu setempat.

Akonjee dan rekannya, keduanya mengenakan pakaian keagamaan, didekati dari belakang dan ditembak oleh seorang pria bersenjata yang mengenakan kemeja polo gelap dan celana pendek, kata polisi. 
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search