Natizen Minta Polisi Tindak Tegas Pemuda Yang Injak Al Quran - Commando

- 1:56:00 PM
Setujukah Anda Jika Pelaku Penista Agama dan Penginjak Al Quran Di Tindak Tegas Aparat Kepolisian ? - Commando

C0MANDO.COM - LAMPUNG SELATAN - Baru Baru ini Jagar Maya Digembarkan Oleh 2 buah Foto seorang pemuda yang berpose sedang menginjak dan meletakkan Alquran di atas kepala yang membuat Marah Penduduk Indonesia yang Mayoritas Beragama Muslim. Hampir Semua netizen yang berkomentar Marah Besar Dikarenaka  perbuatan pemuda dalam foto Tersebut Karena Jelas Jelas Apa yang dilakukan Oleh Pemuda Tersebut adalah Sebuah Penghinaan dan masuk dalam Kategori penistaan agama.

Setujukah Anda Jika Pelaku Penista Agama dan Penginjak Al Quran Di Tindak Tegas Aparat Kepolisian ? - Commando

Baca Juga :
Menjadi Buronan Warga Yang Marah Pemuda Penginjak Al Quran Ketakutan dan Meminta Maaf !

Diketahui Juga Jika Foto Penistaan tersebut pertama kali diunggah di laman Facebook Pada Hari Kamis Tanggal 11 Agustus 2016 Malam Lalu.Keterangan Dalam Foto Penghinaan Agama itu tertulis,

"Ini ku lakukan untuk mu semua supaya km percaya karna saya ingin membenahi kesalahan2 masa lalu kita bu pembuktian inilah yang bisa saya kasih ke km supaya km percaya untuk mu ibu .... Juli."

Menganggapi Hal ini Ustaz Ismail Zulkarnain, Yang Menjabat Sebagai Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren Bandar Lampung, Berharap Pihak kepolisian segera menangkap pemilik akun tersebut Karena Sudah Jelas Jelas Melakukan Penistaan Agama.

"Ini sudah pelanggaran berat. Penistaan agama yang paling kejam. Menginjak-injak Alquran. Sebarkan, supaya kepolisian cepat menangkapnya," katanya saat dihubungi, Minggu (14/8/2016).

Berdasarkan informasi pada akun tersebut, Agung LaEh berada di Sidomulyo, Lampung Selatan. Sementara informasi yang berhasil kami kumpulkan pemilik akun merupakan seorang Penjaga Keamanan (Satpam) yang bekerja di Dente Teladas, Tulang Bawang.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search