Mantap .. Bandar Narkoba Asal Malaysia Ditembak Mati Karena Melawan Saat Di Tangkap

- 3:17:00 PM
Mantap .. Bandar Narkoba Asal Malaysia Ditembak Mati Karena Melawan Saat Di Tangkap Jika saja setiap Bandar Langsung Di Dor Kas Negara Bisa Lebih Hemat ya gak ? - Commando

C0MANDO.COM - JAKARTA - Diketahui Jika Bandar Narkoba yang Mati Di Tangan Petugas ini Sebelum Ditangkap dan ditembak mati Ia Telah Melakukan Transaksi Terlebih dahulu dengan sardiyanto Alias Yangke Di Wilayah Kepala Gading Jakut Pada Jumat Kemarin Sekitar Pukul 22.30 WIB.

Mantap .. Bandar Narkoba Asal Malaysia Ditembak Mati Karena Melawan Saat Di Tangkap Jika saja setiap Bandar Langsung Di Dor Kas Negara Bisa Lebih Hemat ya gak ? - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Izin Freeport Diperpanjang, Komisi VII DPR RI Segera Panggil Pemerintah - Comando
Panglima TNI Tak Akan Ampuni Prajurit Yang Ikut Terlibat Penganiayaan di Medan - Commando
Umat Islam Bantu Perbaiki 12 Vihara dan Kelenteng di Tanjung Balai - Commando
Langsung Surati Jokowi, Ketua KPK: Kalau Remisi Koruptor Diterima Kita WO Saja - Commando

Dalam Transaksi yang dilakukannya ini Pihak kepolisian Berhasil Mengamankan satu kardus dengan Ukuran besar yang Memuat 20 bungkus bruto yang masing-masing seberat satu kilogram.

 "Kelompok ini termonitor akan melakukan transaksi 20 Kg sabu di daerah MOI (Mall Of Indonesia) Kelapa Gading, Jakarta Utara yang sebelumnya sudah dibuntuti dari daerah Subang, Jawa Barat," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam keterangannya, Sabtu (20/8/2016).

Diketahui Jika barang haram tersebut ternyata disimpan dalam kardus yang disebunyikan oleh sang bandar di dalam mobil Honda City dengan plat  H 7369 AM warna silver. Setelah Pihak Kepolisian Berhasil Mengungkap transaksi, mereka Langsung Di Ringkus ke Hotel Cabin, Kelapa Gading Jakarta Utara untuk dilakukan penggeledahan. Di sana polisi mengamankan, narkotika jenis sabu 20 bungkus bruto 20 kg, mobil Honda City H 7369 AM warna Sylver, tiga buah handphone jenis samsung, paspor, tas gemblok dan slempang berisikan kartu-kartu, catatan dan pakaian.

Namun dalam pengembangannya, Lew Keng Wah harus dihadiahi timah panas oleh aparat kepolisian lantaran berupaya melawan. Ia sempat dibawa ke RS Polri Sukamto Kramat Jati, namun dalam perjalanan tersangka meninggal dunia.

Sumber : OkeZone
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search