Karena Terlalu Cengeng, SMKN 2 Makasar Keluarkan Alif, Pertanyaannya Apa ada Sekolah Lain Yang Mau Nampung ? - Commando

- 1:32:00 PM
Karena Terlalu Cengeng, SMKN 2 Makasar Sudah Berencana Akan Keluarkan Alif, Nah Pertanyaannya Apa ada Sekolah Lain Yang Mau Nampung ? - Commando

C0MANDO.COM - MAKASAR - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Makasar Saat ini Tengah Menyiapkan Sanksi Untuk Alif yang Dengan Sengaja Mengeluarkan Kata Kata Kotor Terhadap Dasrul
yang tidak lain adalah Gurunya Sendiri Di SMKN 2 Makasar. Diketahui Juga Alif Bukan Hanya Mengeluarkan Kata Kata Kotor Tapi Alif Juga Bahkan Ikut Memukuli Gurunya Tersebut Ditemani Orang Tuanya.

Karena Terlalu Cengeng, SMKN 2 Makasar Sudah Berencana Akan Keluarkan Alif, Nah Pertanyaannya Apa ada Sekolah Lain Yang Mau Nampung ? - Commando

Baca Berita Terkait :
Inilah Wajah Orang Tua Murid Penganiaya Guru SMK 2 Makasar - Commando
Didemo Ratusan Siswa, Orang Tua Pemukul Guru SMK 2 Makasar Malah Tertawa - Commando

Karena Hal ini Pihak Sekolah sudah memutuskan Untuk Memberi sanksi Kepada Alif Berupa Pencoretan/Mengeluarkan Alif Dari Sekolah.


"Kami sudah menyiapkan sanksi tegas kepada siswa yang membuat keonaran di dalam lingkungan sekolah. Namun, tentu kedepannya kita lihat proses hukumnya seperti apa. Pasti ada saksi karena kan ada tata tertib di sekolah. Ada kategori-kategori tertentu," kata Chaidir Madja sesaat lalu.

Namun Sebelum Ia Mengeluarkan Sanksi Tersebut Kepala Sekolah SMKN 2 Makasar ini Mengatakan Pihaknya terlebih dahulu akan mengadakan pertemuan dengan seluruh guru yang berada di SMKN 2 Makassar Untuk Memutuskan Hal ini.

"Saya belum tahu, tapi ada. Nanti kita rapatkan dulu dengan guru-guru. Karena disini bukan kepala sekolah yang memiliki kewenangan. Ada hak yang dimiliki guru," jelasnya.


Sementara itu, Chaidir juga sangat menyayangkan sikap yang dilakukan orang tua Alif. Sebab tanpa ada ijin dan pemberitahuan, Adnan langsung masuk ke dalam sekolah dan langsung melakukan pemukulan.
Advertisement

1 comments:

avatar

Memang sebaiknya dikeluarkan biar ada perasaan aman bagi guru yg lain

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search