Innalilahi Kejam Sekali Anak Minta Uang Jajan Ibu Tiri Ini Tega Jepit Tangan Anak di pagar Besi Sampai Hancur :'( - Commando

- 9:52:00 PM
Innalilahi Kejam Sekali Anak Minta Uang Jajan Ibu Tiri Ini Tega Jepit Tangan Anak di pagar Besi Sampai Hancur :'( - Commando

C0MANDO.COM - PADANG - Kejadian Penyiksaan Terhadap Anak Di Negara Indonesia Yang Tercinta ini Seperti Tak ada Habisnya, Kali ini Penyiksaan Ibu Tiri Terhadap Anak Terjadi Kembali Di Padang Sumatra Barat Pada Jumat, 26 Agustus 2016 Kemarin.

Innalilahi Kejam Sekali Anak Minta Uang Jajan Ibu Tiri Ini Tega Jepit Tangan Anak di pagar Besi Sampai Hancur :'( - Commando
Anak Merengek Minta Jajan Ibu Tiri Tega Jepit Tangan Anak Di Pagar Besi Sampai Hancur 

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Prajurit TNI Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba di Kawasan Riau - COMMANDO
Setelah Setubuhi Siswi SMK 3 Pelaku Bunuh dan Tancapkan Batang Singkong Di Anu Korban
Curigai Dua Perusahaan Pembakar Lahan dan Hutan Di Riau Polisi Lakukan Penyelidikan 

Tragisnya Hendra (7) Siswa yang masih duduk di Kelas Satu Sekolah Dasar ini Harus Rela Kehilangan Tangan Kirinya Akibat Kekejaman sang Ibu Tiri yang menjepitkan tangannya di Pagar Besi. Perlu Diketahui Jika MH (Ibu Tiri) Sangat Sering Memarahi Korban Semenjak Ayah Kandung Anak Tersebut Menikahi MH Setahun yang Lalu.

Ayah dari Anak Malang Tersebut Sendiri Bernama Tumidi (41) yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan.

Kejadian ini Sendiri Bermula Pada Saat Hendra Menangis dan meminta Uang Jajan Kepada ibunya Untuk Membeli Jajanan Di Kedai Dekat Rumah. Seperti Hilang Kendali MH Malah Langsung Menarik Hendra dan menjepitkan tangan anak malang tersebut ke pintu besi di rumahnya nya sampai tangan bocah malang tersebut hancur.

Menurut Pengakuan Dari Ibu Tiri Anak Malang Tersebut, Menyatakan Jika Bahwasannya Ia Tak Menyangka Jika Perbuatannya Tersebut akan berakibat Fatal. Dan MH Menjelaskan Jika Perbuatannya Tersebut Tidak Disengaja. Dan MH Mengakui Jika Ia Berbuat Demikian hanya ingin memberikan sedikit pelajaran kepada anak nya dikarenakan terlalu sering minta uang jajan, ujarnya .

Karena Hal ini MH warga Jl. By Pass, Aie Pacah, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat Kini Harus Berususan Dengan Pihak Kepolisian dan harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan kasus ini di tangani oleh Polsek Jalan By Pass , Air Pacah, Koto Tangah, Padang .

Untuk saat ini korban yang di temani oleh ayah nya di bawa ke Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, Jalan By Pass KM.15, Air Pacah, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat untuk mendapatkan perawatan medis.
Advertisement

1 comments:

avatar

Na'udzubillahimindzalik, biarlah Allah yg membalas kelakuan ibu tiri yg sepertinya mengalami gangguan kejiwaan.....

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search