BNN Berhasil ungkap Jika China adalah Pemasok Narkotika Terbesar di Indonesia

- 4:26:00 PM
BNN Berhasil ungkap Jika China adalah Pemasok Narkotika Terbesar di Indonesia - Commando

C0MANDO.COM - CIREBON - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Slamet Pribadi mengemukakan jika bahwasannya Negara China merupakan salah satu pemasok narkotika terbesar Di Negara Republik Indonesia yang tercinta ini dan diketahui juga Jika China Merupakan pengendali bisnis barang haram tersebut.

"China merupakan pemasok narkotika terbesar ke Indonesia," kata Slamet di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (14/8/2016).

BNN Berhasil ungkap Jika China adalah Pemasok Narkotika Terbesar di Indonesia - Commando

Baca Juga :
Menko Luhut Siap Habisi Pengganggu Menteri Arcandra - Commando
TNI Akan Bangun Monumen Garuda Di Pulau Enggano - Commando

Kombes Slamet Pribadi Juga Menjelaskan Jika Saat ini banyak di dapatkan informasi jika jaringan narkotika dari China ternyata yang memegang kendali penuh peredaran bisnis di wilayah Indonesia.

Bahkan Kombes Slamet Pribadi Juga Menuturkan Jika setelah Negara China dilanjutkan dengan Negara Iran yang menempati urutan kedua sebagai pemasok narkotika Terbesar Di Negara Indonesia, yang kemudian Disusul Afrika dan negara Lainnya Di Wilayah eropa.

Sedangkan untuk jenis saat ini ada 44 narkotika jenis baru atau new psychoactive substances (NPS) yang beredar di Indonesia. Bahkan di dunia, menurut Slamet, United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) mencatat terdapat 651 new psychoactive substances (NPS) beredar di masyarakat.

"Ada 44 jenis baru dari narkotika yang beredar di Indonesia dan kalau di dunia tercatat 651 jenis yang beredar," ujarnya. Ia menambahkan BNN terus mendesak agar psychoactive substances atau NPS yang beredar di Indonesia dapat dimasukkan ke dalam daftar undang-undang narkotika agar tidak semakin disalahgunakan.
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search