Arcandra : "Saya tak menyesal diberhentikan Presiden", Netizen : Ya Iyalah, Gak Nyesel Freeport Udah Dapet Izin Perpanjang Ekspor

- 3:05:00 PM
Arcandra : "Saya tak menyesal diberhentikan Presiden", Netizen : Ya Iyalah, Gak Nyesel Freeport Udah Dapet Izin Perpanjang Ekspor - Commando

C0MANDO.COM - Meskipun Sudah Diberhentikan Secara Terhormat Oleh Presiden Dari Jabatan Mentri ESDM, Arcandra Tahar Masih Meluangkan Sedikit Waktu Untuk Berbincang Bincang dengan Tribunnews.com.

Pria kelahiran Padang, Sumatera Barat, 10 Oktober 1970, ini sangat menyadari Jika saat ini dirinya Tengah menjadi pusat pemberitaan Media Nasional Dikarenakan Ia Memiliki dwi kewarganegaraan. Dengan tenang, ia mengomentari dirinya yang dituding macam-macam.

Arcandra : "Saya tak menyesal diberhentikan Presiden", Netizen : Ya Iyalah, Gak Nyesel Freeport Udah Dapet Izin Perpanjang Ekspor - Commando

Baca Berita Terkait yang Kami rekomendasikan :
Hasil Kerja Selama 20 Hari, Arcandra Sudah Perpanjang Izin Ekspor Freeport - Commando
Presiden Berhentikan Arcandra Tahar dari Posisi Menteri ESDM

“Sudah banyak berita yang bercerita profile saya seorang pengkhianat, berita yang menyebutkan sosok saya tidak jujur," kata Arcandra kepada Tribunnews.com lewat sambungan telepon, Selasa (16/8/2016) dini hari.

Arcandra Tahar Menjelaskan Jika pemberitaan yang berisi memojokkan dirinya tersebut bergulir begitu saja, tanpa ada klarifikasi kepadanya.

"Saya rasa banyak pemberitaan yang tidak melakukan klarifikasi,” ungkap dia.
Pria yang pernah menjabat sebagai Presiden Petroneering, Houston, Texas, ini tak menyesal telah diberhentikan oleh Presiden Joko Widodo, Senin (15/8/2016) malam, melalui Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

“Saya tidak menyesalinya, semua sudah ada yang mengatur. Kenapa harus menyesal? Takdir itu sudah ada yang mengatur, sudah ditetapkan,” kata Arcandra.

Menurut Praktino, Presiden Jokowi memberhentikan Arcandra setelah memperoleh informasi dari berbagai sumber, menyikapi pertanyaan publik soal status dwi kewarganegarannya.

Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan akan bertindak sebagai pelaksana tugas Menteri ESDM sampai diangkatnya Menteri ESDM yang baru.

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Yusril : Negara Jadi Amburadul Karena Dipimpin Pemimpin Amatiran, Hem Bener gak nih ?
234 Anggota Dewan tidak ikut menghadiri Pidato Kenegaraan Presiden Hem Kok Bisa ?

Tentang berita ini banyak sekali netizen yang berkomentar, salah satunya di facebook dengan akun amor hesty "Ea pasti kamu gk nyesel.... Karena kamu dh tanda tangan... Freeport.... Ke USA... Untung kamu dh menggunung".
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search