Ada Benarnya Bang hem .. Suryo Prabowo: Sekarang Ini Pemerintah Lebih Bisa Pahami Perilaku Negara Asing daripada Bangsanya Sendiri

- 11:24:00 AM
Ada Benarnya Bang hem .. Suryo Prabowo: Sekarang Ini Pemerintah Lebih Bisa Pahami Perilaku Negara Asing daripada Bangsanya Sendiri - Commando

C0MMANDO.COM - JAKARTA -  Baru Baru ini Indonesia Kembali Dilecehkan Oleh Negara Luar Tepatnay Singapura dengan Cara Mem Blacklist  Letjend TNI (Purn) Suryo Prabowo Tanpa ada alasan yang jelas. Kejadian ini sendiri sudah terjadi 3 hari yang lalu tepatnya pada hari rabu Tanggal 17 Agustus 2016 Lalu yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.


Karena Atas Perlakuan yang tidak menyenangkan dari Pihak Singapura, Suryo Prabowo menuliskan Kekecewaan nya di akun facebook pribadinya. Berikut kutipan lengkapnya.

Ada Benarnya Bang hem .. Suryo Prabowo: Sekarang Ini Pemerintah Lebih Bisa Pahami Perilaku Negara Asing daripada Bangsanya Sendiri - Commando

Baca Juga Berita Terkini Lainnya :
Ditempatkan Di Luar Tenda, Veteran : "Ndak Apa, Kami Di Belakang Saja". Dengan Wajah Sendu
Anggotanya Di Blacklist Panglima TNI Melakukan Protes dan kecam Tindakan Imigrasi Singapura 
Panglima TNI Tak Akan Ampuni Prajurit Yang Ikut Terlibat Penganiayaan di Medan - Commando


“Ini bukan untuk kepentingan pribadi

Tetapi bila seorang pensiunan jenderal bintang-3 di blacklist pemerintah Singapura TANPA ALASAN yang jelas. Lalu Pemerintah dan DPR RI tidak menilai ini sebagai skandal, bahkan diam saja karena menganggap nggak penting-penting amat untuk direspons. Sangat mungkin WNI yang biasa-biasa saja akan dengan mudah dilecehkan oleh imigrasi Singapura.
  

Kalau Singapura jelas-jelas menunjukkan perilaku yang tidak bersahabat dengan Rakyat Indonesia, mungkin Pemerintah RI perlu meninjau ulang kebijakan kerjasama dibidang kontraterorisme dengan Singapura, dan kerjasama bilateral lainnya.

Tapi ….. apa mungkin ya, pemerintah dan DPR RI mau membela pensiunan yang bisanya cuma ngomel melulu. Emangnya pensiunan seperti saya ini mewakili dignity, atau martabat Bangsa Indonesia ?

Lagi pula sekarang ini pemerintah kan lebih bisa memahami, memaafkan, dan membela perilaku negara asing daripada bangsanya sendiri.”
Advertisement

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search